Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Kumpulan Doa untuk dibaca oleh Pengantin Baru

Kumpulan Doa untuk dibaca oleh Pengantin Baru

Kumpulan Doa untuk dibaca oleh Pengantin Baru

Menikah menjadi momen besar yang sangat dinantikan oleh hampir semua orang. Agar pernikahan yang dijalankan penuh keberkahan, kebahagiaan, menjadi pasangan yang samawa alangkah baiknya kedua pasangan mendapat doa dari para keluarga dan kerabat terdekat.

Doa pengantin baru

Dok. Popsugar.com

Menikah juga disebut sebagai ibadah dan penyempurna bagi umat islam. Buat para pengantin baru berikut Duha Muslimwear telah merangkum doa pengantin baru yang bisa dibacakan. Yuk, buat para calon pengantin baca doa di bawah ini ya!

1. Doa pengantin baru 1 

Barakallahu laka, wa baraka ‘alaika, wa jama’a bainakuma fii khairin wa ‘afiyah

Artinya: “Semoga Allah SWT memberi berkah untukmu. Semoga Allah menurunkan kebahagiaan atasmu. Semoga Allah menurunkan kebahagiaan atasmu. Semoga Allah menyatukan kamu berdua dalam kebaikan.”

2. Doa pengantin baru 2: Doa yang dibacakan suami untuk istri setelah akad

Allahumma inni as'aluka min khairiha wa khairi ma jabaltaha 'alaihi. Wa a'udzubika min syarriha wa syarri ma jabaltaha 'alaihi

Artinya: "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon kepada-Mu kebaikan dirinya dan kebaikan yang Engkau tentukan atas dirinya. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukannya dan keburukan yang Engkau tetapkan atas dirinya."

3. Doa pengantin baru 3: Doa agar pengantin baru saling setia

Walqoytu a’laika mahabbatam minii wa litusna’a ‘alaa ‘aini

Artinya: “Aku telah memberikan kepadamu sebuah kasih dan sayang yang datang dari-Ku, dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku.”