Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Agar Terhindar dari Perasaan Negatif, Baca Doa Ini!

Agar Terhindar dari Perasaan Negatif, Baca Doa Ini!

Agar Terhindar dari Perasaan Negatif, Baca Doa Ini!

Terkadang tanpa kita sadari atau dalam alam bawah sadar kita perasaan negatif cenderung muncul, hati pun rasanya jadi gelisah bahkan bisa membuat seseorang menjadi tak fokus sampai sulit untuk tidur.

Hampir semua orang yang sedang memiliki perasaan negatif akan menjadi stress, untuk menghilangkan perasaan negatif mungkin tak mudah atau dalam hitungan waktu yang cepat. Satu hal yang perlu kamu ingat, Allah SWT tak pernah tidur. Tak ada salahnya jika kamu panjatkan doa saat sedang tumbuh rasa negatif. 

Doa terhindar dari persaan negatif

Doa memohon perlindungan dari perasaan negatif

Allahumma Inni a'udzubika minal hammi wal huzni, wal ajzi, wal kasali, wal bukhli, wal jubni, wal dhola'id daini, wa gholabatir rijali

Artinya: "Ya Tuhanku, aku berlindung kepadaMu dari rasa sedih serta duka cita ataupun kecemasan, dari rasa lemah serta kelemahan, dari kebakhilan serta sifat pengecut, dan beban hutang serta tekanan orang-orang (jahat)."

Doa agar hati tenang dari perasaan negatif

Allahumma inni as aluka nafsaan bika muthma innah tu,minu biliqooika watardho biqodoika wataqna'u bi'athoika.

Artinya : "Ya Allah, aku memohon kepada-Mu jiwa yang merasa tenang kepadaMu, yang yakin akan bertemu denganMu, yang ridha dengan ketetapanMu, dan yang merasa cukup dengan pemberianMu."