Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 3 Ide OOTD Kaus Oversized Pria, Keren tapi Simple!

3 Ide OOTD Kaus Oversized Pria, Keren tapi Simple!
Must Read

3 Ide OOTD Kaus Oversized Pria, Keren tapi Simple!

Kalau kamu kehabisan ide dalam berbusana, kamu hanya perlu kenakan fashion item yang satu ini! Yup, oversized shirt yang dapat menyulap penampilanmu tetap keren tapi simple! Ootd untuk pria ini cocok buat pergi santai ke cafe, hingga formal. Kaus oversized juga bisa memberi kesan swag lho. Agar gayamu makin kece, yuk scrolling 3 ide ootd pria kaus oversized yang bisa kamu terapkan. 

1. Pakai oversized kaus putih dipadukan outer 

Biar gak bosen pakai oversized kaus putih sama celana, coba kamu tambahkan outer apa saja yang ada di lemarimu, contohnya outer hitam ini. Tetap terlihat edgy walau outfitnya simple. Jangan lupa kenakan topi, biar ootdmu terlihat sempurna. 

2. Coba gaya unik satu ini, kenakan kemeja ditambah kaus oversized!

Kalau kamu suka padu-padan berbagai item fashion kekinian, coba deh padukan koleksi kaus oversized kamu dengan kemeja sebagai inner. Kaus oversized menjadi salah satu ciri khas gaya para urban street styler. Lengkapi pula dengan sepatu sneakers dan celana kargo. Biar penampilanmu effortless tapi tetap stunning!

3. Ootd kaus oversized ini bikin kamu jadi tambah cool

Mau coba tampil cool anti ribet dengan kaus oversized? Cukup kenakan kaus oversized dengan celana kargo untuk dijadikan gaya tuck in. Gaya tuck in ini adalah memasukan pakaian ke dalam celana. Supaya tampak lebih berkelas, coba lengkapi dengan kaus kaki dan sneakers kesayangan kamu.

Nah itulah 3 ide ootd pria untuk kamu yang mau coba padu-padankan kaus oversized. Kira-kira kamu mau coba tips mana dulu nih?