Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Biar Makin Keren Saat Pakai Kaos Oversize, Tiru 4 OOTD Ini Yuk!

Biar Makin Keren Saat Pakai Kaos Oversize, Tiru 4 OOTD Ini Yuk!
Must Read

Biar Makin Keren Saat Pakai Kaos Oversize, Tiru 4 OOTD Ini Yuk!

Kaos memang model baju wajib dimiliki oleh semua orang, nggak hanya berlaku bagi pria para wanita pun suka memakai kaos untuk sehari-hari. Supaya penampilan makin kece ketika memakai kaos, Duha Muslimwear ingin memberikan tips memakai kaos oversize a la influencer hijabers. 

Kalau kamu ingin coba upgrade penampilan hijabmu meniru OOTD di bawah ini keputusan yang tepat! Padu-padan kaos oversize dibuat menjadi lebih sporty dan swag, jangan takut untuk coba tampil lebih berani ya! 

Model atasan serta bawahan yang dikenakan para influencer ini pasti ada di dalam lemari, tak perlu khawatir item yang dibutuhkan ribet atau susah ya! Langsung simak OOTD kaos oversize hijab berikut ini. 

1. Pakai kaos oversize dalam balutan serba hitam

OOTD kaos oversize hijab

Dok. Instagram.com/strngrrr

OOTD kaos oversize hijab yang pertama memang paling mudah ditiru. Kamu hanya perlu pakai item kaos oversize bersama hijab, celana hingga sepatu serba hitam. Meski ditiru untuk pergi siang hari nggak masalah lho! Siap-siap menjadi cewek mamba paling kece. 

2. Pakai celana cargo, gayanya anak Jaksel!

OOTD kaos oversize hijab

Dok. Instagram.com/adiva.selsa

Kalau kamu ingin berpenampilan a la anak Jaksel, dapat meniru look kedua ini. Mudah tinggal pasangkan kaos oversize dengan celana cargo. Karena celana cargo sudah penuh motif kamu hanya perlu menetralkan dengan warna hijab, sepatu serta tas warna aman seperti hitam atau abu-abu.

3. Gaya sporty anti basic

OOTD kaos oversize hijab

Dok. Instagram.com/emyaghnia

OOTD kaos oversize hijab yang pas ditiru untuk pergi brunch sama teman-temanmu adalah memakai item kaos bersama celana jeans. Tak ketinggalan sneakers kesayanganmu! Dalam waktu 5 menit penampilan sporty-mu paling hits.

4. Memakai pakaian serba oversized? Wajib dicoba!

OOTD kaos oversize hijab

Dok. Instagram.com/siviazizah

Terakhir, menciptakan penampilan hijab yang lebih kece pakai kaos oversize lalu untuk bawahannya juga coba celana dengan potongan yang lebar. Kalau mau tampil sporty dan swag, wajib hukumnya memakai sepatu sneakers ya! Aksesori topi pelengkap penampilanmu.