Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Deretan Model Gamis 2022 yang Chic A la Para Influencer

Deretan Model Gamis 2022 yang Chic A la Para Influencer
Must Read

Deretan Model Gamis 2022 yang Chic A la Para Influencer

Baju gamis merupakan baju yang praktis, nggak heran para hijabers sering mengandalkan baju gamis saat pergi. Karena tak perlu ribet dan pusing-pusing untuk memadu-padankannya. Cuma tinggal kombinasikan dengan tas, sepatu atau hijab yang catchy saja deh! 

Seperti penampilan para influencer hijab ini, dengan baju gamis mereka selalu bisa menciptakan penampilan yang extra dan modis! Model gamis 2022 a la influencer ini menurut Duha Muslimwear dari warna, potongan gamis sampai motif memberikan kesan chic. So, buat kalian yang sedang mencari baju gamis, bisa pilih dengan model yang chic. 

Langsung lihat cara para influencer mix & match model gamis 2022 yuk! Kira-kira kamu akan jatuh hati dengan model gamis yang mana ya?

1. Baju gamis motif moroccan

Model gamis 2022

Dok. instagram.com/dwihandaanda

Motif moroccan salah satu motif yang berhasil ciptakan look lebih kelihatan elegan, model gamis 2022 pertama ini diramaikan dengan motif moroccan, nah yang buatnya kelihatan chic dari palet warna bronze yang dipasangkan dengan clutch serta sandal warna nude. 

2. Baju gamis nuansa cotton candy 

Model gamis 2022

Dok. instagram.com/megaiskanti 

Cuteness overload! Model gamis 2022 pada look di atas ini nampak playful chic lewat perpaduan baju gamis, celana, hijab serta tas warna pastel yang serupa dengan cotton candy. Tips berpenampilan manis seperti ini mudah, pertama pilih baju gamis warna pastel lalu pakai bersama fashion item lainnya dan cocokan dengan salah satu warna yang masih ada dalam baju gamis milikmu.

3. Baju gamis berdetail pleated

Model gamis 2022

Dok. instagram.com/emyaghnia

Cara lain ingin berpenampilan chic, mudah lho! Walau memakai warna baju gamis hitam bukan berarti kamu nggak bisa berpenampilan chic, triknya pilih model gamis yang dengan siluet yang nggak biasa seperti detail pleated.

4. Baju gamis floral

Model gamis 2022

Dok. Instagram.com/indahnadapuspita

Flower power! Motif bunga nggak akan pernah salah bagi kamus bergaya chic, karena motif floral sudah cukup ramai bisa di tone down dengan tas, hijab serta sandal dengan warna-warna yang lebih calm ya.