Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Buat Para Hijabers, Coba Kreasikan Kemeja Putih Biar Makin Up-to-Date

Buat Para Hijabers, Coba Kreasikan Kemeja Putih Biar Makin Up-to-Date
Must Read

Buat Para Hijabers, Coba Kreasikan Kemeja Putih Biar Makin Up-to-Date

My go-to outfit jatuh kepada kemeja putih, model baju yang satu ini memang wajib ada di dalam lemari. Diandalkan kapanpun, mau siang ataupun malam juga bisa. Dipakai bersama warna netral sampai warna cerah sekalipun tetunya sama-sama cocok. 

Sekarang yang jadi pr buat para hijabers bagaimana cara kita kreasikan kemeja putih biar nggak mainstream dan terlihat membosankan. Pasti kalian hijabers sudah tahu jawabannya, apa? Bagaimana kalian memilih model atau warna pada bawahan serta pakai bersama aksesori yang statement. Kunci dari tampil beda saat memakai kemeja putih itu nggak susah dan nggak melulu harus kenakan pakaian yang harganya mahal.

Tenang para hijabers tetap bisa simpan kemeja putih kesayanganmu ya! Karena kali ini Duha Muslimwear ingin merekomendasikan 5 padu-padan kemeja putih yang kelihatan sangat up-to-date. Keep scrolling!

1. Pada palet busana black & white, permanis bersama hijab nuansa nude

Kemeja putih

Dok. Instagram.com/dwihandaanda

Trik pertama tepat disebut sebagai padu-padan paling aman saat memakai kemeja putih. Atasan putih, bawahan pakai celana warna hitam. 2 warna aman ini bisa dibuat sedikit lebih manis sesuai dengan gaya feminin memakai hijab warna pastel.

2. Pilih dalaman playful dan kawinkan bersama kemeja putih

Kemeja putih

Dok. Instagram.com/tantrinamirah

Kalau mood kamu lagi ingin kelihatan playful atau happy mudah juga kok caranya! Kini tinggal jadikan kemeja putih sebagai luaran dan kawinkan bersama inner bermotif tie-dye dijamin mencuri perhatian! Tampil lebih totalitas lagi bisa pakai bawahan celana putih polos yang kamu double dengan celana motif tartan.

3. Simple edgy look

Kemeja putih

Dok. Instagram.com/strngrrr

Kalau hijabers ingin punya gaya yang edgy, syaratnya cuma harus pintar-pintar dengan otak-atik pakaian dan pilih yang modelnya unik! Se-simpel saat pakai kemeja putih dengan bawahan celana jeans bisa lipat bagian bawah celana. Kamu bisa pilih pakai item yang lagi nge-hits seperti micro bags serta sepatu detail tabby.

4. Padu-padan pakaian black & white yang elegan 

Kemeja putih

Dok. Instagram.com/megaiskanti

Saatnya bergaya elegan layaknya wanita di Paris, saat pakai kemeja putih kamu bisa pakai dengan luaran motif checkered, ankle pants, dan two tone flat shoes. Jadi tetap coba pakai motif namun hanya 1 motif dalam 1 look.

5. Kemeja statement putih, ngerubah look jadi ekstra

Kemeja putih

Dok. Instagram.com/indahnadapuspita

Selain kemeja putih motif, kamu tetap bisa memakai kemeja putih polos tapi ada sedikit detail yang statement. Salah satunya adalah embroidery. Kalau detailnya seperti look kelima penampilan hijabers terkesan berkelas. Buatnya lebih cerah saat memakai celana warna terang seperti hijau serta pumps yang juga berdetail beaded.