Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Buat Para Wanita, Begini Cara Pakai Celana Jeans yang Lebih Up-to-date

Buat Para Wanita, Begini Cara Pakai Celana Jeans yang Lebih Up-to-date
Must Read

Buat Para Wanita, Begini Cara Pakai Celana Jeans yang Lebih Up-to-date

Celana jeans merupakan go-to-outfit yang bisa menemanimu di berbagai momen, dari momen yang santai sampai yang lebih formal. Selain nyaman dipakai lama, celana jeans juga bisa dipakai bersama seluruh model pakaian. 

Hampir semua wanita mengandalkan celana jeans, oleh karena itu kalau kamu nggak pintar dalam mengkombinasikan celana jeans bisa kelihatan pasaran atau bahkan membosankan seperti yang lainnya. 

Agar makin up-to-date Duha Muslimwear telah merangkum 5 tips & trik celana jeans buat para wanita, kamu bisa buat midi dress kamu lebih terkesan chic juga lho saat pakai bersama celana jeans

1. Midi dress + celana jeans, kenapa nggak?

Celana jeans

Dok. Harpersabazaar.com

Kamu bisa mengganti celana kulot yang biasa dipakai bersama midi dress menjadi celana jeans. Midi dress bahan pleats pilihan terbaik ya! Karena detail tersebut sudah statement, dipasangkan dengan celana jeans dijamin chic.

2. Tampil feminin dengan warna pastel

Celana jeans

Dok. Pinterest

Buat para hijabers bisa juga mencoba look kedua di atas. Bergaya feminin, coba pilih celana jeans dengan busana nuansa pastel. Warna-warna pastel seperti baby pink, peach, lilac & sage green bisa kamu pakai.

3. Ruffle shirt, buat OOTD kamu paling keren! 

Celana jeans

Dok. Styledumonde.com

Dijamin saat memakai ruffle shirt, celana jeans kamu akan naik kelas dari yang kasual jadi paling keren! Karena detail pada bajumu sudah terlihat heboh, coba netralkan dengan warna serta fashion item yang simpel.

4. Pakai blazer, contek untuk wfo

Celana jeans

Dok. Styledumonde.com

Untuk wfo celana jeans memang sering jadi andalan banyak orang. Paling tepat kamu pakai bersama blazer, saran dari Duha Muslimwear coba pilih blazer bermotif untuk mendukung penampilanmu makin kece!