Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Kumpulan Doa Ulang Tahun Dalam Al-Qur’an

Kumpulan Doa Ulang Tahun Dalam Al-Qur’an

Kumpulan Doa Ulang Tahun Dalam Al-Qur’an

Momen ulang tahun sangat dinantikan oleh setiap orang, ulang tahun berarti bertambahnya umur seseorang. Alangkah baiknya bersyukur karena masih diberi kesempatan hidup hingga saat ini oleh Allah SWT, dengan penuh syukur & rezeki. 

Doa ulang tahun dalam alquran

Dok. popsugar.com

Berikut Duha Muslimwear mengumpulkan doa ulang tahun dalam Alquran yang bisa kamu baca saat ulang tahun. 

Doa panjang umur 1

Allahumma innaa nas aluka tuulil umur biithoo 'ati wahtim lanaa bil a'maalis sholihah

Artinya: "Ya Allah, kami memohon kepada-Mu panjang umur, yang selalu digunakan untuk ketaatan dan akhirilah umur kami dengan melakukan perbuatan yang baik"

Doa panjang umur 2

Alloohumma Thowwil ‘Ummuronaa, Wa Shohhih Ajsaadanaa, Wa Nawwir Qulubanaa, Wa Sabbit Iimaananaa Wa ahsin ‘A Maalanaa, WA Wawasi’ Arzaqona, Wa ilal Khoiri Qorribna Wa ‘anisy-syarri Ab’idnaa, Waqdhi hawaa-I Jana Fiddinii Waddunya Wal Akhiroti Innaka ‘Alaa Kulli Syai-ing Qodiir

Artinya:  Ya Allah. Panjangkanlah umur kami, sehatkanlah badan kami, terangilah qolbu kami, tetapkanlah iman kepada kami, baguskanlah amalan kami, luaskanlah rezeki kami, dekatkanlah kami pada kebaikan, dan jauhkanlah dari kejahatan, kabulkanlah semua kebutuhan dan hajat kami, pada agama, dunia, dan akhirat. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu, aamiin. 

Kedua doa di atas merupakan doa ulang tahun dalam Alquran yang bisa kamu baca saat berulang tahun atau mendoakan saudara dan kerabat terdekat yang sedang berulang tahun. Semoga bermanfaat!