Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Cara Memakai Hijab Segiempat Layaknya Artis Indonesia

Cara Memakai Hijab Segiempat Layaknya Artis Indonesia
Must Read

Cara Memakai Hijab Segiempat Layaknya Artis Indonesia

Berhijab bukan menjadi halangan untuk tampil modis. Kamu tetap bisa menggunakan pakaian tertutup dan menarik untuk gaya sehari-hari hingga special occasion. Termasuk dalam penggunaan hijab, kamu bisa mengkreasikan gaya hijab sesuai personal style masing-masing. Nggak ada salahnya untuk mencoba berbagai model hijab segiempat dari gaya artis yang terkenal dengan gaya hijabnya yang menjadi favorit para perempuan hijab Indonesia. Simak cara pemakaian hijab segiempat layaknya artis Indonesia yang telah dirangkum di bawah ini.

 

1. Cut Meyriska 

Instagram.com/cutratumeyriska

Cut Meyriska menggunakan hijab segiempat bermotif yang dibuat sedikit menutupi bagian dada. Dirinya memadu-padankannya dengan dress polos berwarna nude.

 

2. Donita Nugroho 

Instagram.com/donitabhubiy

Gaya hijab segiempat a la Donita Nugroho sangat cocok digunakan sebagai gaya hijab sehari-hari. Coba mulai mengenakan hijab segiempat bermotid dengan memperlihatkan sedikit bagian ciput di bagian depan. Gunakan ciput berwarna netral seperti cokelat, putih, hitam atau abu-abu. Supaya semakin manis, kamu bisa memilih hijab segiempat dengan sentuhan motif floral.

 

3. Citra Kirana

Instagram.com/citraciki

Mengintip akun Instagram pribadi, hijab segiempat merupakan salah satu favorit Citra Kirana. Namun dirinya bisa memberikan gaya yang lebih menarik dengan menjadikan bagian bawah hijab yang menggantung menjadi simpul pita yang diletakkan di salah satu sisi.

 

4. Laudya Cynthia Bella

Instagram.com/laudyacynthiabella

Jika ingin terlihat rapi untuk gaya sehari-hari atau special occasion, kamu bisa meniru cara Laudya Cynthia Bella mengenakan hijab segiempat. Caranya cukup sempatkan hijab segiempat yang dibuat segitiga di atas kepala, lalu dililit ke belakang dengan teknik yang cukup rapat sehingga memperlihatkan tampilan hijab yang clean dan elegan.

 

5. Shireen Sungkar

 

Instagram.com/shireensungkar

Hijab segiempat juga bisa gunakan untuk kamu yang suka tampil syar’i lho. Kamu bisa memilih kerudung segiempat dengan ukuran yang cukup besar sehingga bisa digunakan untuk menutupi bagian dada layaknya gaya Shireen Sungkar ini. Gaya memakainya dengan mengambil salah satu sisi kain lalu sematkan di sisi sebelahnya yaitu di belakang telinga.