Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Contek 5 OOTD Hijab Buat Lebaran Ala Sungkar Sister!

Contek 5 OOTD Hijab Buat Lebaran Ala Sungkar Sister!
Must Read

Contek 5 OOTD Hijab Buat Lebaran Ala Sungkar Sister!

Tinggal menghitung hari menuju hari kemenangan yaitu hari raya Idul Fitri.

Identik dengan silaturahmi keluarga besar memang bikin hari Lebaran jadi istimewa. Tentu akan lebih istimewa kalau ditemani dengan OOTD Hijab yang juga fashionable!

Gak cuma fashionable, OOTD Hijab saat lebaran juga harus nyaman dan fleksibel! Karena bisa jadi outfit yang kamu gunakan di pagi hari saat shalat Ied akan terus dipakai untuk silaturahmi sampai sore. 

Menyontek salah satu hijabers influencer, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar, di bawah ini ada 5 style OOTD Hijab yang cocok kamu gunakan saat lebaran!

1. Hijab Dress Kembaran OOTD Hijab

Sumber : instagram.com/shireensungkar

OOTD kembaran dengan keluarga di saat Lebaran jadi salah satu looks yang sering kita temukan. Memang tampilan ini bikin kita keliatan serasi dan akrab. Tentunya, lebih oke digunakan saat akan foto keluarga bersama-sama. 

Zaskia dan Shireen menggunakan hijab dress polos dengan potongan a-la outer! Gak cuma cocok buat Lebaran, looks ini juga bisa digunakan di acara-acara semi formal lainnya, lho!

2. Hijab Dress dan Outer

Hijab Dress

Sumber : instagram.com/shireensungkar

Teman Duha bisa tambahkan outer corak untuk meramaikan hijab dress polos yang teman-teman pakai. Warna-warna putih dan nude sangat cocok untuk dipadukan dengan outer motif bunga yang feminin. 

Teman Duha juga bisa gunakan blouse dan rok plisket sebagai pengganti hijab dress sebagai inner. 

3. Tunik dan Rok 

OOTD Hijab

Sumber : instagram/com/zaskiasungkar15

Selain hijab dress, Teman Duha bisa juga pakai tunik sebagai OOTD Hijab Lebaran. Kamu bisa memadukannya dengan celana kulot atau rok plisket untuk mempermanis looksmu.

Tunik corak mudah dipadukan dengan bawahan yang polos.

4. Hijab Dress A la Korea

Hijab Dress

Sumber : instagram.com/shireensungkar

OOTD ala Korea emang gak ada habisnya! Teman Duha bisa pakai looks ala Korea ini jadi outfit lebaran lho. 

Hijab dress kotak-kotak emang identik banget dengan outfit-outfit a la Korea. Padukan dengan kemeja atau blouse untuk jadi inner hijab dressnya, gunakan dengan hijab warna-warna netral yang manis. 

5. Outer dan Obi Belt

OOTD Hijab

Sumber : instagram.com/zaskiasungkar15

Looks yang bold dengan padanan warna gelap seperti hitam bisa jadi OOTD hijab lebaran yang oke loh! 

Untuk bikin looks makin fashionable, padukan outer dengan obi belt warna mencolok. Permanis looks dengan tambahan aksesoris seperti bros di atas outfit yang serba hitam.