Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Deretan Baju yang Paling Cocok Dipakai Bersama Celana Pendek

Deretan Baju yang Paling Cocok Dipakai Bersama Celana Pendek
Must Read

Deretan Baju yang Paling Cocok Dipakai Bersama Celana Pendek

Sama halnya dengan kaos, celana pendek bisa disebut sebagai pakaian paling nyaman untuk dipakai sehari-hari. Saat di rumah sampai saat pergi santai sebagian orang memilih memakai celana pendek. 

Kali ini Duha Muslimwear ingin membahas fashion item atau baju yang paling cocok dipadukan dengan celana pendek pria. Bisa juga jadi tips para pria saat sedang mengenakan celana pendek. Kira-kira apa aja ya yang cocok dipakai bersama celana pendek pria? Leggo cek di bawah ini!

1. Kaos putih

Celana pendek pria

Dok. Styledumonde.com

Not so basic! Kombinasi kaos dan celana pendek memang paling tepat. Tapi ingat kamu harus pintar padu-padan biar nggak kelihatan membosankan, bisa pilih aksesori tas yang statement seperti pada look pertama ini.

2. Kemeja putih

Celana pendek pria
Dok.Styledumonde.com
Look kedua ini jadi OOTD yang bisa kamu tiru untuk liburan musim panas! Cara tampil keren dalam sekejap. Celana pendek pria yang bisa dipakai dengan motif stripes ini. Jangan lupa bucket hat untuk aksesori kamu ya!

3. Kemeja statement

Celana pendek pria

Dok. Styledumonde.com

Selain kemeja putih yang tepat dipakai bersama celana pendek pria adalah kemeja dengan detail yang statement! Seperti misalnya kemeja berbahan see through ini, atau kamu juga bisa menggantinya dengan kemeja print. 

4. Blazer putih

Celana pendek pria

Dok. Styledumonde.com

White on white memiliki nilai sendiri buat penampilan kelihatan kece maksimal! Mudah kok tipsnya, kamu hanya perlu kombinasikan blazer putih dengan celana pendek warna putih, makin classy saat kamu pakai sepatu warna putih.

5. Kacamata hitam

Celana pendek pria

Dok. Styledumonde.com

Kali ini Duha Muslimwear mau membahas aksesori yang cocok dipadukan dengan celana pendek, yaitu kacamata hitam! Kamu bisa pilih kacamata hitam dengan model yang lagi ngehits biar kamu jadi paling stylish.