Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Diskon Akhir Tahun Hingga 77%, Kemeja Linen 139 Ribuan

Diskon Akhir Tahun Hingga 77%, Kemeja Linen 139 Ribuan
Must Read

Diskon Akhir Tahun Hingga 77%, Kemeja Linen 139 Ribuan

Menutup tahun 2022 Duha Muslimwear memberikan penawaran menarik buat kalian lho! Seluruh koleksinya diskon hingga 77 ribu dan salah satunya yang bisa kamu miliki koleksi kemeja linen yang harga awal IDR 479,000 kini dapat potongan harga menjadi IDR 139, 999. 

Kalau kamu lagi mencari baju untuk dipakai sholat Jumat atau baju kantor terbaru perlu mengintip website Duha Muslimwear. Buat yang sedang mencari outfit kemeja bisa membeli koleksi Waez Stand Collar Shirt Brown, tidak cuma itu ada baju koko dewasa sampai dengan blus kece berbahan linen. 

Berikut rekomendasi koleksi baju yang menurut Duha Muslimwear wajib kamu miliki!

1. Samaa Linen Tees Long Sleeve Khaki 

Outfit kemeja, baju koko dewasa

Blus berbahan linen ini setelah mendapat potongan harga menjadi IDR 179,999. Bahan linennya nyaman dipakai untuk seharian, bisa jadi pilihan untuk sholat Jumat nih! Tinggal dipadukan dengan celana warna senada dan sepatu sandal saja.

2. Rafeeq Long Sleeve Navy

Outfit kemeja, baju koko dewasa

Kalau kamu sedang mencari baju koko dewasa model baju kedua ini pas banget! Dibuat dengan potongan yang lebih modern, baju koko dewasa berwarna navy blue ini dilengkapi dengan 2 saku di bagian bawah baju. Kamu mix & match bersama celana cargo jadi kekinian!

3. Shahzain Pocket Long Sleeve Shirt Olive

Outfit kemeja, baju koko dewasa

Referensi baju lainnya yang juga tepat banget diandalkan untuk momen yang lebih formal bisa memakai blus warna hijau ini. Paling cocok kalau ke kantor pakai blue lengan panjang bersama celana chino warna khaki. Tinggal pilih loafers shoes berbahan suede.

4. Waez Stand Collar Shirt Brown

Outfit kemeja, baju koko dewasa

Outfit kemeja keempat nampak kelihatan milenial ketika kamu pakai ke kantor bersama outerwear bomber, wide leg pants dan sepatunya bisa mengenakan oxford atau chelsea boots. 

5. Samaa Linen Tees Short Sleeve Olive

Outfit kemeja, baju koko dewasa

Kalau mau yang lebih santai yang cocok dijadikan outfit ke kampus pakai kaos berbahan linen ya! Kamu bisa pakai bawahannya celana jeans, aksesori tote bag serta slip on sneakers.