Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Duha Hadirkan Koleksi Hari Raya Berkonsep Kekinian

Duha Hadirkan Koleksi Hari Raya Berkonsep Kekinian
Ramadhan

Duha Hadirkan Koleksi Hari Raya Berkonsep Kekinian

Ramadhan 2023, Outfit ramadhan, Fajr

Setelah dinanti-nantikan Duha Muslimwear kembali rilis koleksi spesial Ramadhan 2023 yang dinamakan “Fajr”. Berbeda dari model pakaian Lebaran pada umumnya yang identik dengan baju koko warna putih dan hitam serta detail bordir, pada Duha Muslimwear memilih pakaian muslim dengan konsep kekinian & minimalis. Kedua konsep tersebut yang digemari para milenial.

Ramadhan 2023, Outfit ramadhan, Fajr
Ramadhan 2023, Outfit ramadhan, Fajr

Koleksi Fajr Ramadhan 2023 terdiri dari kaos, kemeja lengan panjang, outerwear serta baju koko. Sesuai dengan konsep yang minimalis sehingga seluruh potongan pakaian Fajr ini dibuat tanpa motif. Meskipun tanpa motif tetap akan kelihatan trendi dari warna-warna pakaiannya. Yup, biar kekinian banget Duha Muslimwear pilih warna-warna earthy pada koleksi terbarunya ini. Warna khaki, mustard, olive green, kuning, abu-abu, putih, dan hitam. 

Ramadhan 2023, Outfit ramadhan, Fajr

Duha Muslimwear sengaja ciptakan outfit Ramadhan dengan berbagai model supaya kamu bisa mix & match dan membuat penampilan yang nggak monoton! Tak harus nunggu saat Hari Raya, kamu juga bisa memakainya saat bukber nanti. Bahkan dijadikan untuk ke kantor juga cocok.  Outfit Ramadhan Fajr lagi ada promo menarik, seluruh koleksinya diskon hingga 45%. Harga pakaiannya sangat ekonomis mulai dari harga IDR 179,999 - IDR 239,999. Mumpung masih ada diskon segera check out