Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Warna Baju Koko ‘Fajr’ yang Cocok untuk Semua Personal Style

5 Warna Baju Koko ‘Fajr’ yang Cocok untuk Semua Personal Style
Ramadhan

5 Warna Baju Koko ‘Fajr’ yang Cocok untuk Semua Personal Style

Meski Lebaran masih kurang lebih 1 bulan lagi, tapi tak ada salahnya lho kamu sudah mulai hunting outfit Lebaran, dan koleksi Fajr salah satu yang bisa kamu intip! Kalau kamu bosan dengan baju koko warna putih yang bertahun-tahun yang biasa dipakai saatnya coba warna-warna baru milik Duha Muslimwear.

Terdapat 5 warna baju koko pria yang trendi dan tentunya bisa dipakai ke semua personal style, yang paling terpenting model baju koko pria yang satu ini dapat dipasangkan dengan berbagai model celana serta aksesori. Biar makin kebayang outfit Lebaran saat pakai baju koko ini lihat pilihan warnanya di bawah ini yuk! 

1. Baju koko pria warna hitam

Baju koko pria, outfit ramadhan

Warna pertama paling netral yang akan dipilih oleh para pria adalah warna hitam. Nggak masalah berpakaian dengan tema yang cukup dark saat Lebaran, baju koko warna hitam koleksi Fajr pakai dengan celana panjang hitam. Bisa pilih aksesori keffiyeh warna dengan nuansa hitam putih.

2. Baju koko pria warna olive green

Baju koko pria, outfit ramadhan

Kalau sebelumnya koleksi Fajr dark dengan warna baju koko pria hitam, kini ada pilihan lain warna olive green. Kalau kamu terbiasa tampil dengan warna-warna earthy yang simpel dan calm baju koko kedua ini cocok dibeli! Biar senada dengan warna olive green pilih celana chino warna khaki ya! 

3. Baju koko pria warna grey 

Baju koko pria, outfit ramadhan

Pilihan warna baju koko pria lainnya referensi outfit Lebaran adalah grey atau abu-abu. Masih sama-sama netral warnanya, tapi coba kali ini tampil sedikit berbeda dan lebih berani, kalau sebelum-sebelumnya Lebaran kamu pakai warna serba putih coba mix & match warna grey bersama olive green. Tetap kelihatan minimalis namun berwarna.

4. Baju koko pria warna biru 

Baju koko pria, outfit ramadhan

Warna keempat ini juga jadi favoritnya banyak orang nih! Yup, baju koko pria warna biru. Buat Ootd lebih kece dan eye catchy pakai bersama celana warna terracota atau kalau kamu merasa terlalu colorful pilih celana warna hitam, warna terracota bisa dipilih sebagai sepatu sandal kamu.

5. Baju koko pria warna putih 

Baju koko pria, outfit ramadhan

Warna baju koko terakhir paling tepat dipilih untuk pria simpel dan kasual. Baju koko warna putih nggak lagi kelihatan polos kalau kamu tahu cara padu-padan yang tepat. Pakai bersama celana hitam, dan wajib pilih aksesori topi warna terracota.