Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Duha Muslimwear Luncurkan Koleksi Hada’ dengan Model & Detail yang Statement

Duha Muslimwear Luncurkan Koleksi Hada’ dengan Model & Detail yang Statement
Ramadhan

Duha Muslimwear Luncurkan Koleksi Hada’ dengan Model & Detail yang Statement

Ramadhan 2023, baju muslim modern

Berbeda dari koleksi sebelumnya, pada koleksi Hada’ Ramadhan 2023 ini Duha Muslimwear buat seluruh potongan baju muslim modern serta celana dengan energi yang lebih meriah serta detail yang statement. Tiap baju memiliki detail menarik yang berbeda-beda, dengan berbagai model mulai dari gamis panjang, outerwear, kaos, celana serta kemeja lengan panjang.

Masih dengan ciri khas Duha Muslimwear yang minimalis sehingga semua koleksi Hada’ hadir tanpa corak, namun yang membuatnya menarik yakni palet warna pada seluruh baju & celananya. dari warna earthy tone hingga netral ada dalam koleksi terbaru ini. Kesan bold bercampurkan edgy dua kata yang tepat menggambarkan koleksi Hada’.

Ramadhan 2023, Baju muslim modern

Salah satu detail yang meramaikan koleksi Ramadhan 2023 ini adalah baju muslim modern dengan aksen pocket yang dibuat dengan siluet semi deconstructed. Detail tersebut yang buat koleksinya nampak statement meski tanpa corak.

Ramadhan 2023, baju muslim modern

Koleksi Hada’ Ramadhan 2023 dijual mulai dari harga 169,999 - 239,999 ini merupakan harga yang sudah dapat potongan harga lho! Meski Lebaran masih 3 minggu lagi, siapkan baju muslim modern dari sekarang yuk!