Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Duha Muslimwear Luncurkan Koleksi Spesial Edisi Idul Adha

Duha Muslimwear Luncurkan Koleksi Spesial Edisi Idul Adha
Must Read

Duha Muslimwear Luncurkan Koleksi Spesial Edisi Idul Adha

Setelah ditunggu-tunggu akhirnya Duha Muslimwear meluncurkan koleksi terbarunya! Kali ini koleksi pakaian edisi terbatasnya dengan tema utama “Exclusive Adha”. Tentu saja koleksi terbaru ini dalam menyambut Lebaran Haji, Idul Adha. Jadi referensi yang tepat untuk dipakai saat beribadah Sholat Idul Adha di Masjid.

Kali ini Duha Muslimwear memilih palet warna-warna yang lebih soft dari model-model sebelumnya. Dari mulai olive green, khaki, sampai dengan grey. Tentu saat mencoba koleksi Exclusive Adha akan memberikan kesan akhir yang calm. Nggak hanya sekedar dipakai saat Lebaran Haji nanti, namun potongan pakaian koleksi terbaru ini bisa kamu pakai juga untuk sehari-hari lho! 

Koleksi Exclusive Adha terbilang spesial karena menggunakan material utama Linen Premium sehingga akan membuatnya sangat nyaman dipakai dari pagi hingga malam, di ruangan indoor maupun outdoor. Seluruh koleksi pakaian berjumlah 40, jaket, kemeja lengan panjang, kaos, sampai dengan celana. Sesuai ciri khas Duha Muslimwear potongan pakaian selalu memiliki keunikan sendiri yang berikan kesan “statement” a la milenial. 

Untuk beberapa koleksi bisa langsung kamu intip di bawah ini ya. Yuk, serbu sebelum ukuranmu habis terjual! 

1. Rais-Four Pocket Jacket Grey

Koleksi Exclusive Adha

Tahu nggak apa yang menarik dari jaket koleksi Exclusive Adha? Berbeda dari jaket pada umumnya, detail kantong dibuat lebih berstruktur terdapat 4 kantong di sisi atas dan sisi bawah. Tak usah banyak pertimbangan, langsung miliki jaket ini yuk! Jadikan sebagai pakaian utama atau outerwear juga bisa.

2. Samaa Linen Tees Short Sleeve Olive

Koleksi Exclusive Adha

Kalau biasanya kaos selalu memberikan kesan santai dan kasual saat dipakai, kali ini Duha Muslimwear mengeluarkan kaos yang lebih rapi. Yup, kaos dibuat dengan material utama Linen. Ketika menghadiri undangan yang formal kamu tetap bisa memakai kaos deh!

3. Weez Stand Collar Shirt Khaki

Koleksi Exclusive Adha

Kemeja berlengan panjang ini bisa menjadi pengganti baju koko kamu. Saat lebaran nanti kamu cuma perlu pasangan dengan celana jeans atau bisa juga chino. Untuk sentuhan akhir, kamu tinggal pakai peci.

4. Safiir Linen Pants White

Koleksi Exclusive Adha

Celana dikoleksi Exclusive Adha juga wajib kamu punya lho. Alasan pertama, berbahan linen cocok untuk momen santai maupun rapi. Kedua, bisa dipakai untuk liburan musim panas bulan ini lho! Terakhir, warna putih mudah dipadukan ke semua warna.