Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Fashion Item yang Pecinta Korean Style Hijab Wajib Punya!

Fashion Item yang Pecinta Korean Style Hijab Wajib Punya!
Must Read

Fashion Item yang Pecinta Korean Style Hijab Wajib Punya!

Demam Korea yang mewabah di dunia tidak hanya tentang musik dan dramanya saja. Pilihan makanan sampai gaya berpakaian ala Korea pun banyak diikuti oleh orang. 

Tidak terkecuali masyarakat Indonesia yang juga mengikuti tren a la Korea. Tidak sedikit yang menyontek cara berpakaian orang Korea yang terkenal aesthetic. Bahkan, para hijabers Indonesia tidak mau kalah dengan mulai memadu padankan hijab outfit mereka dengan style a la Korea. 

Buat kamu yang juga tertarik ddengan tren Korean Style Hijab, Duha Muslimwear punya tips dan triknya, lho!

Di bawah ini ada 5 fashion item yang bikin penampilan kamu makin “Korea” dan cocok untuk dikenakan sehari-hari. Yuk, simak sampai habis!

1. Midi Dress

Korean Style Hijab

Dok.instagram.com/xolovelyayana

Midi dress bisa dibilang sebagai icon dari korean style hijab! Kamu bisa pilih midi dress warna-warna pastel atau warna cerah, lalu padukan dengan legging atau kaus kaki panjang. 

2. Rok Motif

Hijab Outfit

Dok. instagram.com/xolovelyayana

Rok motif bunga cantik bisa jadi salah satu pilihan hijab outfit agar bisa terlihat lebih “Korea”. Padukan dengan atasan polos dan sepatu senada, sangat cocok untuk dijadikan outfit hangout saat weekend.

3. Ruffle Blouse

Korean Style Hijab

Dok. instagram.com/saritiw

Ruffle Blouse yang berlipat-lipat ini memberikan kesan manis dan feminim. Kamu bisa padukan dengan rok cantik untuk menampilkan kesan korean style hijab yang lebih stylish!

4. Tweed Blazer

Hijab Outfit

Dok. instagram.com/saritiw

Blazer dengan bahan wol ini sedang tren di Korea, lho! Selain memberikan kesan highclass, blazer ini juga memberikan kesan smart casual yang cocok untuk dijadikan hijab outfit kerja atau bahkan fine dining.

5. Maryjane Shoes

Korean Hijab Style

Dok. Pinterest

Sepatu yang identik dengan tali di bagian punggung kaki ini sangat cocok dijadikan pelengkap untuk korean hijab style! Padukan dengan kaos kaki panjang untuk memberikan kesan yang lebih manis.