Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Humble Part II, Perkenalkan Koleksi Jaket Hingga Baju Koko Lengan Panjang Berkonsep “Kekinian”

Humble Part II, Perkenalkan Koleksi Jaket Hingga Baju Koko Lengan Panjang Berkonsep “Kekinian”
Must Read

Humble Part II, Perkenalkan Koleksi Jaket Hingga Baju Koko Lengan Panjang Berkonsep “Kekinian”

Siapa yang sudah mengintip koleksi Humble Part 1 dari Duha Muslimwear ini? Atau mungkin bahkan kalian sudah miliki koleksinya ya! Pssst, seperti dari nama koleksinya Humble Part 1 yang mengartikan akan ada koleksi busana muslim Humble Part 2. Dan betul, kali ini Humble Part 2 sudah launching

Sedikit membahas makna dari koleksi Humble, konsep utama dari koleksi busana muslim tersebut ialah saat kita beribadah menghadap Allah SWT, akan lebih baik jika kita berpenampilan suci dan mengenakan busana menjadi versi terbaik kita.

Belanja Sekarang 🛒

Berbeda dari koleksi Humble Part 1, pada Humble Part 2 ini Duha Muslimwear memperkenalkan koleksi yang nampak lebih “kekinian”. Bisa kamu lihat dari model busananya, potongan busananya hingga motif yang dipilih pada koleksi busana muslim ini. Terdapat 24 koleksi pada Humble Part 2. 

Busana-busana terbaru ini menawarkan berbagai penawaran menarik! Pertama, model busana muslimnya sangat beragam sehingga dapat kamu sesuaikan personal style para pria, tawarkan diskon mulai dari 20% lho. Wah penawaran terbaik di saat payday bukan?

Potongan busananya sendiri, Humble Part 2 memiliki baju koko lengan panjang dengan potongan busana yang nggak biasa! Dan dinamakan Mansour Long Sleeve Shirt Apa yang membuatnya tak biasa? Baju koko lengan panjang ini dilengkapi dengan kancing kaki, pada bagian depannya diberikan sentuhan 3 kantong 1 di bagian atas dan 2 di bagian bawah. Wah mulai dari dompet, hand sanitizer sampai printilan lainnya praktis tinggal taruh kantong deh!

Belanja Sekarang 🛒

Selanjutnya, ada Kaidan Shirt. Sebuah kemeja para pria yang dikemas menjadi lebih modern lewat aksen motif unik serta perpaduan dua warna dalam satu kemeja. Seluruh kemeja hadir dalam 3 motif dan warna yang berbeda-beda! Dan juga, kalau kamu lagi mencari jaket baru untuk dipakai di Hari Raya Lebaran, kamu bisa membeli jaket parka ini! Nasr Parka Four Pockets bisa kamu kombinasikan dengan kaos polos atau kemeja Kaidan biar makin trendi saat Lebaran.

Tak lengkap rasanya jika atasanmu sudah kece tak dikombinasikan dengan model celana yang juga nggak kalah kece. Di koleksi Humble Part 2 ada celana yang wajib kamu beli! Zafar Pleats Pants tawarkan celana dengan konsep yang sangat nyaman dengan material halus serta stretchy! Dipadukan dengan baju koko lengan panjang, kemeja sampai jaket parka semuanya cocok. 

Seluruh koleksi dijual mulai dari harga 259,000 sampai dengan 349,000. Yuk, buru-buru intip koleksi Humble Part 2 disini. Yuk, Sambut Ramadhan dengan versi terbaik dirimu #PakaiDuha. 

Belanja Sekarang 🛒