Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Ide Baru Memakai Outfit Hitam Pria yang Anti-Mainstream

Ide Baru Memakai Outfit Hitam Pria yang Anti-Mainstream
Must Read

Ide Baru Memakai Outfit Hitam Pria yang Anti-Mainstream

Pakaian warna hitam jadi palet warna paling aman untuk dipakai sehari-hari, terlebih lagi buat para pria. Warnanya yang dark buat penampilan kelihatan lebih bold! Dari Ootd pria casual hingga yang formal pun sama-sama berikan akhir menarik tersendiri. 

Karena pakaian warna hitam sering dikenakan oleh orang banyak, kamu perlu memiliki ciri khas tersendiri dalam memadu-padankannya, di bawah ini Duha Muslimwear telah merangkum 4 referensi outfit hitam pria. 

1. Atasan hitam berbahan leather

Outfit hitam pria, Ootd pria casual

Dok. Vogue.com

Outfit hitam pria pertama yang bisa kamu pakai atasan berbahan leather. Karena baju yang dikenakan sudah nampak statement oleh karena itu paling tepat mengenakan celana yang lebih simpel seperti celana jeans. 

2. Ootd pria casual serba hitam

Outfit hitam pria, Ootd pria casual

Dok. gq-magazine.co.uk 

From head to toe mengenakan pakaian serba hitam cara mudah tapi akan buat kamu kelihatan trendi! Ciptakan Ootd pria casual mengenakan kemeja, coat, trousers pants serta sneakers. Ide penampilan wfo terbaru.

3. Jadikan pelengkap Ootd

Outfit hitam pria, Ootd pria casual

Dok. Fashionista.com

Nggak hanya dijadikan sebagai look utama, outfit hitam pria bisa kamu pilih 1 pakaian aja. Ketika kamu lagi pakai pakaian dalam 1 tone seperti putih, bisa dilengkapi dengan luaran berupa bomber jacket hitam.

4. Gaya wfo versi milenial kekinian

Outfit hitam pria, Ootd pria casual

Dok. Vogue.com

Outfit hitam pria yang terakhir ini versi milenial saat wfo. Pakaian serba hitam dengan model yang hype seperti atasan bomber jacket, denim pants serta sepatu patent leather oxford.