Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Ide Padu-padan Hijab Pashmina Bahan Kaus

Ide Padu-padan Hijab Pashmina Bahan Kaus
Must Read

Ide Padu-padan Hijab Pashmina Bahan Kaus

Hijab pashmina bahan kaus kini memang tengah jadi favorit para perempuan berhijab. Bahan yang relatif adem dan mudah diatur akan membuat setiap pemakainya akan merasa lebih nyaman saat menggunakan hijab seharian. Nggak hanya itu, hijab pashmina bahan kaus juga sering diandalkan untuk tampil effortless saat bergaya kasual hingga saat berpakaian yang lebih formal atau rapi. 

Ingin mulai coba pakai hijab pashmina bahan kaus atau mau mendapat referensi padu-padan yang baru, beberapa look di bawah ini bisa jadi inspirasi selanjutnya. 

 

1. Look pertama cocok banget kamu contek untuk gaya ke kampus atau sekadar OOTD kasual. Kamu bisa memasangkan blus lengan panjang dengan celana jeans yang berwarna cukup terang. Supaya tetap terlihat tidak berlebihan, kamu bisa memilih hijab pashmina bahan kaus berwarna netral.

pinterest.com

 

2. Kemeja oversized merupakan salah satu pakaian yang wajib ada di dalam lemari pakaianmu. Outfit satu ini juga cocok dipadu-padankan dengan hijab pashmina bahan kaus. Kamu bisa memasangkannya dengan celana jeans atau trousers untuk penampilan yang lebih terlihat formal.


pinterest.com

 

3. Ingin mix & match dengan pemilihan warna yang tidak terlalu berlebihan, kamu bisa coba sandwich outfit rule! Yup untuk para perempuan berhijab, “rumus” berpakaian satu ini cukup dengan menyamakan warna hijab dengan celana layaknya sebuah sandwich. Misalnya memasangkan hijab pashmina bahan kaus dan celana yang sama-sama berwarna nude lalu dikombinasikan dengan baju berwarna biru. Mudah kan?


pinterest.com

 

4. Kamu bisa menciptakan penampilan yang terlihat lebih manis dengan look satu ini. Padu-padankan hijab pashmina bahan kaus dengan blus berwarna nude dan celana kulot. Kamu bisa menyempurnakan gaya dengan pemilihan tas sesuai occasion, misalnya crossbody bag, tote bag, hand bag atau clutch.


pinterest.com

 

5. Look terakhir ini cocok kamu tiru untuk mendapatkan penampilan yang rapi dan timeless. Andalkan matching-set bermotif dengan high heels bernuansa gold. Pakaian yang sudah statement cukup dipadu-padankan dengan hijab pashmina bahan kaus berwarna hitam.


pinterest.com