Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Inspirasi OOTD Kaos Pendek Hijab

Inspirasi OOTD Kaos Pendek Hijab
Must Read

Inspirasi OOTD Kaos Pendek Hijab

Kaos pendek memang nyaman digunakan sebagai pilihan pakaian kasual sehari-hari. Biasanya, kaos pendek didesain memiliki bahan yang menyerap keringat sehingga nyaman digunakan seharian. Namun untuk para hijabers, tentu penggunaan kaos pendek harus lebih diperhatikan supaya tetap menutup aurat. Kuncinya, kamu bisa andalkan manset pada setiap look. Melalui padu-padan yang tepat, kamu bisa menggunakan kaos pendek lho. Berikut beberapa OOTD yang bisa dijadikan inspirasi dalam padu-padan berikutnya.

 

1. Kaos pendek yang identik dengan gaya kasual tetap bisa membuatmu tampil feminin dengan memadu-padankannya bersama rok. Kamu bisa gunakan rok model pleated yang memiliki aksen menarik namun tetap effortless. Pasangkan dengan kaos pendek berwarna netral dan fanny pack.

pinterest.com

 

2. Kaos pendek juga bisa jadi andalanmu saat ingin mendapatkan monochrome look lho. Pasangkan kaos pendek berwarna putih dengan celana kargo, hijab pashmina dan tote bag berwarna hitam.

instagram.com/strngrrr

 

3. Kesan effortless namun tetap modis bisa terlihat dari OOTD yang satu ini. Mulai dengan memadu-padankan kaos pendek yang oversized dengan wide length jeans dan high-top sneakers. Keren!

pinterest.com

4. Jika biasanya kamu menggunakan kemeja sebagai luaran, kini nggak ada salahnya untuk coba gaya baru dengan mengenakan kaos pendek dan kemeja sebagai dalamannya. Supaya penampilan terlihat lebih statement, kamu bisa memilih kemeja bermotif garis-garis. 

instagram.com/ranihatta

 

5. Kaos pendek bertekstur velvet dijamin nggak akan membuat penampilan terlihat membosankan. Jangan ragu untuk menggunakan striped culottes dan bucket hat untuk membuat penampilan lebih trendi.

instagram.com/helminursifah