Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Inilah Bacaan Doa Meminta Rezeki Berlimpah, Lengkap Beserta Artinya

Inilah Bacaan Doa Meminta Rezeki Berlimpah, Lengkap Beserta Artinya

Inilah Bacaan Doa Meminta Rezeki Berlimpah, Lengkap Beserta Artinya

Rezeki setiap orang sebenarnya sudah diatur oleh Allah SWT, jadi tak perlu khawatir soal rezeki. Agar rezeki kita berjalan lancar, salah satu yang bisa dilakukan adalah berdoa agar bisa mendatangkan rezeki berlimpah.

Nabi Muhammad saw. menganjurkan umatnya untuk banyak berdoa meminta rezeki kepada Allah SWT. sekaligus bersyukur atas rezeki yang telah didapatkan.

Baca doa di bawah ini setiap kali selesai sholat dan bisa juga saat ada kesempatan, sebuah doa ini mempermudah kamu mendapatkan tambahan rejeki. 

Berikut bacaan doa meminta rezeki berlimpah yang bersumber dari ayat Al-Qur'an surah Al-Maidah ayat 114:

Rabbana anzil 'alaina ma'idatam minas sama'i takunu lana 'idal li' awwalina wa akhirina wa ayatam minka warzuqna wa anta khairur raziqin.

Artinya:

"Ya Tuhan kami, turunkanlah kepada kami hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami yaitu orang-orang yang bersama kami dan yang datang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan-Mu, berikanlah kami rezeki dan Engkaulah Pemberi rezeki yang paling utama."

Untuk itu, jika kamu berharap selalu mendapatkan keberkahan dalam mencari rezeki jangan ragu untuk selalu berdoa kepada Allah SWT ya dengan bacaan doa seperti di atas.