Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Inspirasi Baju Koko Modern untuk Sholat Idul Adha

Inspirasi Baju Koko Modern untuk Sholat Idul Adha
Must Read

Inspirasi Baju Koko Modern untuk Sholat Idul Adha

Kurang dari sebulan Hari Raya Idul Adha akan berlangsung! Tepatnya pada tanggal 9 Juli 2022, menyambut Lebaran Haji yang ditunggu-tunggu umat Muslim adalah berkurban dan Sholat Idul Adha di Masjid.

Saat Sholat di Masjid dan menghadap Allah SWT, kita diwajibkan berpakaian yang bersih dan suci. Kalau ingin tampil maksimal, bisa memakai baju koko pria. Kalian bisa memilih baju koko modern supaya makin stylish. Seperti koleksi baju koko pria dari Duha Muslimwear yang dinamakan koleksi Ramadhan. Anti mainstream, Duha Muslimwear mendesain seluruh baju koko modern salah satunya dengan detail patch lalu ada juga bordir yang diaplikasikan di baju koko sedikit berikan kesan edgy.

Pada fashion pria faktor yang bisa buat penampilan lebih modis tentunya dengan fashion item yang dipilih, seperti baju koko modern tersebut! Berikut inspirasi baju koko modern yang bisa kalian contek saat Sholat Idul Adha.

1. Lebih On Point dengan warna senada

Baju koko modern

Memang paling praktis memilih pakaian dengan warna senada atau dalam 1 palet. Dalam wkatu 5 menit kamu dijamin kalian sudah ready. Trik supaya warna senada lebih “hidup” bisa pilih baju koko pria bermotif. Sehingga meskipun kamu tampil dalam warna krem kelihatan menarik dan jauh dari kesan pucat!

2. Baju koko putih yang kekinian 

Baju koko modern

Fashion pria kekinian atau nge-hits salah satunya nggak jauh-jauh dengan mengenakan sepatu model sneakers. Baju koko warna putih yang polos dijamin lebih kelihatan modern saat kalian padukan bersama sneakers yang juga warna putih. 

3. Celana Cargo a la anak Jaksel

Baju koko modern

Celana cargo disebut-sebut sebagai celana wajib yang ada di lemari anak-anak Jaksel. Ketika Sholat Ied baju koko pria yang dipadukan bersama celana cargo, akan buat kalian yang pakai paling keren saat Hari Raya Idul Adha. Siapa yang tertarik meniru OOTD ketiga ini?

4. Berpenampilan Etnik

Baju koko modern
Penampilan etnik bisa kalian contek saat Idul Adha lho. Menciptakan penampilan yang etnik itu sebetulnya tidak susah lho. Kalian bisa ambil bawahan model celana sarung atau kain batik yang dipakai bersama baju koko. Tak lupa sepatu sandal untuk mendukung penampilan etnik.