Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Inspirasi Pakai Outfit Kemeja Bermotif Buat Tampilan Makin Menarik

Inspirasi Pakai Outfit Kemeja Bermotif Buat Tampilan Makin Menarik

Inspirasi Pakai Outfit Kemeja Bermotif Buat Tampilan Makin Menarik

Kemeja motif selalu berhasil bikin penampilan kita jauh lebih menarik dan playful. Saat memakai outfit kemeja motif tanpa kita sadari akan buat pembawaan kita jadi lebih percaya diri lho! 

Namun kadang yang jadi pertimbangan mengenakan outfit kemeja motif adalah kalau salah padu-padankan pakaiannya akan kelihatan too much atau terlalu heboh kadang sampai buat pemakainya malah nggak percaya diri. Asalkan tahu pakai item yang tepat kamu akan kelihatan menarik kok! 

Sebelum mencoba memakai outfit kemeja motif, intip 5 inspirasi padu-padan di bawah ini ya! 

1. Flannel a la milenial

Outfit kemeja

Dok. Styledumonde

Kemeja flannel memang pantas disebut sebagai kemeja abadi yang akan terus hits sepanjang masa. Supaya penampilan kamu nggak terkesan old school coba pilih celana yang disukai milenial. Seperti celana cargo setelah itu pakai bersama sneakers. 

2. Smart casual memakai kemeja bergaris

Outfit kemeja

Dok. Styledumonde

Selanjutnya motif yang harus kamu coba adalah stripes. Sebenarnya motif kedua ini jadi motif paling aman buat yang ingin mencoba kemeja bermotif. Ciptakan penampilan smart casual pakai kemeja bermotif dengan chino pants serta sneakers. 

3. Kemeja motif vintage 

Outfit kemeja

Dok. Vogue

Kilas balik coba penampilan vintage, coba motif ketiga ini aja! Kemeja motif ala 90an identik dengan bahan satin, kamu bisa berikan sentuhan modern dengan menjadikan kemeja tersebut outerwear. Pakai bersama dalaman kemeja dan sepatu oxford. 

4. Pakai kemeja motif camouflage kenapa nggak?

Outfit kemeja

Dok. Styledumonde

Sempat ramai di tahun 2000an awal, kini kamu tetap bisa pakai motif camouflage. Supaya nggak kelihatan berlebihan, kamu bisa padukan dengan bawahan celana warna hitam polos ya! 

5. Motif retro untuk tiru ke kantor

Outfit kemeja

Dok. Styledumonde

Terakhir, outfit kemeja motif yang pas untuk kamu pakai adalah motif retro. Coba pakai ke kantor untuk kesan classy pakai bersama luaran blazer serta trousers pants.