Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Intip OOTD Hijab Boyish Ala Sivia Azizah, Keren Abis!

Intip OOTD Hijab Boyish Ala Sivia Azizah, Keren Abis!
Lifestyle

Intip OOTD Hijab Boyish Ala Sivia Azizah, Keren Abis!

Siapa yang tidak kenal Sivia Azizah? Sivia adalah seorang penyanyi yang dulu jadi salah satu vokalis girl group band terkenal, Blink. 

Tapi bukan cuma suara indahnya yang menarik, OOTD hijab Sivia yang eye catching bisa jadi inspirasi buat banyak orang, terutama untuk kamu yang suka Boyish style!

Yuk intip rekomendasi OOTD hijab boyish ala Sivia di bawah ini : 

1. Washed Baggy Jeans! 

OOTD Hijab

instagram.com/siviazizah/ 

Gak nyentrik, gak Sivia! Sivia selalu suka pakai baju-baju dengan warna yang nyentrik dan pop out. Jarang banget lihat OOTD hijab Sivia dengan warna kalem, seperti yang satu ini. 

Sivia memadukan washed baggy jeans yang punya kesan memudar dengan blouse hitam. Keren banget! Baggy jeans yang dipakai bikin ootd hijabnya makin terkesan edgy dan boyish

2. Oversized Sweater

OOTD Hijab

instagram.com/siviazizah/ 

Oversized sweater jadi outfit andalan buat teman-teman yang suka gaya boyish. Padukan dengan baggy jeans atau cullote untuk looks yang lebih edgy. Keren banget!

3. Satin Skirt with Sweater 

OOTD Hijab

instagram.com/siviazizah/ 

Siapa bilang gaya boyish artinya gabisa pakai rok? Bisa kok! Coba intip OOTD hijabnya Sivia ini. Kamu bisa memadukan satin span skirt dengan oversized sweater! Tambah dengan sepatu boots untuk kesan yang lebih stylish dan edgy. 

4. Oversized Shirt

OOTD Hijab

instagram.com/siviazizah/ 

Bicara tentang gaya boyish tentunya ga lengkap tanpa oversized shirt! Kamu bisa memadukan oversized shirt dengan rok atau dengan baggy pants ala Sivia. Padukan dengan sneakers atau boots, OOTD hijab kamu auto stylish dan makin boyish!