Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Jadikan Carigan Sebagai Pengganti Blazer untuk Trik Layering

Jadikan Carigan Sebagai Pengganti Blazer untuk Trik Layering
Must Read

Jadikan Carigan Sebagai Pengganti Blazer untuk Trik Layering

Kalau mau berpenampilan stylish, jawaban dari para pria pasti mencoba akan mencoba trik layering. Trik layering merupakan perpaduan outerwear dengan dalaman kaos, kemeja ataupun hoodie. Kebanyakan orang pilih blazer untuk mencoba trik layering, kamu kini bisa coba model outer baru sebagai trik layering yakni cardigan. 

Saat memakai cardigan kamu masih bisa juga lho terlihat rapi. Model outer yang satu ini juga sangat nyaman saat dipakai lho! Tanpa berlama-lama lagi, Duha Muslimwear akan memberikan tips & trik memakai cardigan. Tiru OOTD-nya di bawah ini yuk! 

1. Siap untuk meeting di kantor

Cardigan

Dok. Pinterest

Kalau mau berpenampilan rapi ke kantor, kamu hanya perlu memadu-padankan cardigan dengan ankle pants, kemeja putih & loafers. Coba pilih cardigan bermotif yuk! Jadi penampilan kantormu kelihatan lebih hidup.

2. Oversized cardigan edgy

Cardigan

Dok. Pinterest

Coba model cardigan oversized yuk! Kalau mau gaya yang santai, tinggal kombinasikan kaos, celana jeans & sneakers. 

3. Pakai bersama celana jeans

Cardigan

Dok. Pinterest

Celana jeans dan cardigan juga tetap bisa memberikan kesan rapi lho! Mau tahu gimana tipsnya? Kamu hanya perlu pasangan dalaman kemeja, coba cardigan dimasukan kedalam celana jeans. Lebih rapi deh!

4. Gaya santai pakai cardigan

Cardigan

Dok. lookastic.com

Trik ingin penampilan yang santai saat memakai cardigan, pakai bersama kaos, celana jeans, sneakers deh! Kamu bisa tambahkan topi biar lebih kece.