Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Pakai Celana Jeans, Cara Baru buat OOTD Kasual Sampai Semi Formal

Pakai Celana Jeans, Cara Baru buat OOTD Kasual Sampai Semi Formal
Must Read

Pakai Celana Jeans, Cara Baru buat OOTD Kasual Sampai Semi Formal

Pakai celana jeans untuk pergi memang paling sering diandalkan oleh para pria. Dari pergi santai wfh di cafe, ibadah Sholat Jumat, sampai saat ketemu client bisa memakai celana yang satu ini.

Karena banyaknya orang yang pergi mengandalkan celana jeans, kadang penampilan kita ketika memakai model celana tersebut berikan serupa tapi tak sama dengan lain atau bisa dikatakan monoton. 

Kadang penampilan yang monoton buat tingkat percaya diri kita bisa berkurang lho, Duha Muslimwear punya solusinya nih! Kamu bisa berpenampilan beda ketika memakai celana jeans.

4 cara padu-padan celana jeans pria yang telah dirangkum ini bisa untuk kasual dan juga yang semi formal. Simak di bawah ini ya. Keep scrolling!

1. Denim on denim

Celana jeans pria

Dok. Styledumonde.com

Trik memakai dua pakaian berbahan denim, seperti jaket & celana ini memang selalu berikan kesan mencuri perhatian. Selain caranya mudah, trik pertama ini buat pemakainya kelihatan extra. Bisa dipakai saat wfh bareng teman-teman!

2. Celana jeans + turtleneck di pakai meeting 

Celana jeans pria

Dok. Styledumonde.com

Celana jeans pria lainnya yang cocok dipakai ketika meeting atau gaya yang semi formal contek look kedua ini. Cara lain kelihatan rapi kamu bisa ganti dalaman kemeja jadi  turtleneck tapi jangan lupa blazer sebagai luarannya! Tinggal kamu pakai bersama celana jeans dan loafers.

3. Bold! Pakai suede jacket

Celana jeans pria

Dok. Styledumonde.com

Atasan model jaket suede berhasil buat penampilanmu kelihatan lebih tegas sekaligus berkelas, tinggal pakai bersama celana jeans pria saja deh! 

4. Wide leg jeans untuk outfit Sholat Jumat

Celana jeans pria

Dok. Styledumonde.com

Nggak cuma ke kantor atau jalan-jalan saja lho, saat ibadah ke Masjid kamu juga wajib memperhatikan penampilan. Pakai celana jeans dengan potongan yang lebar dengan atasan kaos. Kamu bisa mengganti sneakers dengan sepatu sandal ya!