Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Jadikan Kemeja Putih Sebagai My Go-To Outfit Yuk!

Jadikan Kemeja Putih Sebagai My Go-To Outfit Yuk!
Must Read

Jadikan Kemeja Putih Sebagai My Go-To Outfit Yuk!

Nggak melulu kaos, baju yang juga bisa diandalkan kapan saja untuk kemana saja ada kemeja putih lho! Kemeja putih jadi investasi terbaik di lemari pakaianmu, karena baju yang satu ini cocok dipasangkan dengan berbagai fashion item dari model apa saja sampai warna apa saja. 

Bisa dikatakan kemeja putih merupakan baju yang versatile, nggak akan pernah membosankan saat mengenakan model baju ini. Kali ini Duha Muslimwear ingin memberikan referensi kemeja putih yang bisa jadi my go-to outfit kamu. Maksudnya, baju yang bisa diandalkan kapan pun tanpa harus ribet memadu-padankannya. Praktis dalam waktu 10 menit kamu sudah bisa tampil keren dengan kemeja putih. 

Langsung simak tips OOTD dari 5 look di bawah ini. Keep scrolling!

1. Pakai bersama celana jeans

Kemeja putih

Dok. Pinterest

Paling mudah kamu pasangkan kemeja putih milikmu dengan celana jeans. Sepertinya kalau look 1 ini bisa kamu tiru dalam waktu  5 menit ya? Supaya kelihatan lebih catchy bisa pilih aksesori kacamata hitam serta topi ya! 

2. Trousers, pelengkap penampilan ke kantor

Kemeja putih

Dok. pinterest

Untuk gaya ke kantor, hampir semua pria mengandalkan kemeja putih. Supaya nggak terkesan plain kamu perlu mengganti celana chino dengan celana trousers bermotif. Untuk sepatunya biar makin sleek coba pakai oxford shoes  ya!

3. Tampil classy kenakan busana serba putih

Kemeja putih

Dok. Pinterest

Kamu bisa ciptakan penampilanmu paling elegan untuk sehari-hari! Sekaligus buat kamu makin classy coba busana dalam tone warna serba putih. Kemeja putih, bermuda shorts & sneakers putih. Siapa mau coba look ketiga ini?

4. OOTD untuk bermotor

Kemeja putih

Dok. Pinterest

Tetap gaya saat sedang kumpul bersama komunitas motor, kamu bisa pilih kemeja putih yang dipadukan dengan celana & jaket jeans. Jangan lupakan kacamata hitam juga ya.