Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Supaya Bisa Kembali Tidur Nyenyak, Baca Doa Mimpi Buruk

Supaya Bisa Kembali Tidur Nyenyak, Baca Doa Mimpi Buruk

Supaya Bisa Kembali Tidur Nyenyak, Baca Doa Mimpi Buruk

Saat tidur bagi sebagian orang sering bermimpi dari mimpi indah sehingga kamu terus mengingatnya atau saat tubuh sedang capek juga bisa mengalami mimpi buruk yang buat terjaga dari tidur atau mendadak terbangun.

Biasanya mimpi buruk juga disebabkan oleh godaan syaitan. Maka dari itu paling benar sebelum kamu tidur bacalah doa dahulu agar tidurmu nyenyak & terbebas dari gangguan syaitan.

Namun, kalau kamu lupa membaca doa tidur lalu tengah malam terjaga karena mimpi buruk coba langsung baca doa mimpi buruk saja ya! Sambil membaca doanya kamu juga bisa meludah 3x sambil menghadap ke kiri / bisa juga hanya meniup. Coba baca doa di bawah ini ya.

Doa mimpi buruk

Doa mimpi buruk pertama

Huwallahu, allahu rabbi, la syarika lahu. A‘udzu bikalimatillahit tammati min ghadhabihi wa min syarri ibadihi wamin hamazatis syayatini wa an yahdhuruni

Artinya: “Dialah Allah, Allah Tuhanku. Tiada sekutu bagi-Nya. Aku berlindung dengan kalimat Allah yang sempurna dari murka-Nya, kejahatan para hamba-Nya, dan godaan setan. Aku pun berlindung kepada-Nya dari kepungan setan itu." (Diriwayatkan oleh Ibnu Sinni)

Doa mimpi buruk kedua 

Allohumma inni a’zubika min ‘amalis syaithoni wa sayyi-atil ahlam.

Artinya:“Ya Allah aku berlindung kepadaMu dari perbuatan setan dan buruknya mimpi.” (Diriwayatkan oleh Ibnu Sinni)