Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Jangan Salah Pilih! Ini Rekomendasi Hijab Sports dan Mix and Match Baju Olahraga yang Nyaman

Jangan Salah Pilih! Ini Rekomendasi Hijab Sports dan Mix and Match Baju Olahraga yang Nyaman
Must Read

Jangan Salah Pilih! Ini Rekomendasi Hijab Sports dan Mix and Match Baju Olahraga yang Nyaman

Mau pergi jogging sama temen, tapi bingung pakai outfit apa. Eh ujungnya malah gak jadi olahraga. Kan sayang banget ya? 

Kita punya rekomendasi bahan hijab sports yang anti gerah, dan padu padan baju olahraga di bawah ini! Yuk, simak sampai habis dan coba olahraga dengan outfit ter-nyamanmu!

Hijab Sports

pinterest.com 

Pilihan Bahan Hijab Sports yang Adem:

1. Bahan Polyester atau Spandex

Bahan polyester atau spandex biasanya ringan dan cepat kering, membuatnya cocok untuk hijab sports. Keduanya juga memiliki elastisitas yang memberikan fleksibilitas saat bergerak. Pastikan bahan tersebut juga memiliki teknologi antimikroba untuk mencegah bau tak sedap.

2. Bahan Microfiber

Microfiber adalah bahan yang sangat halus dan ringan, membuatnya nyaman untuk digunakan saat berolahraga. Selain itu, microfiber juga memiliki daya serap yang baik, sehingga dapat menyerap keringat dengan efektif.

3. Jersey atau Tekstur Berpori

Bahan jersey atau tekstur berpori memberikan sirkulasi udara yang baik, sehingga hijab sports terasa lebih adem. Pilihan ini sangat cocok untuk aktivitas olahraga yang intensif.

Hijab Sports

pinterest.com 

Mix and Match Baju Olahraga Hijab yang Nyaman:

1. Setelan Legging dan Atasan Longgar

Padukan legging dengan atasan longgar yang tidak hanya memberikan kenyamanan namun juga penutup yang baik. Pilih warna-warna cerah atau motif yang membuatmu semangat.

2. Tennis Skirt dan Legging

Padukan baju olahraga yang menyerap keringat, padukan dengan legging. Tambahkan pemanis untuk terlihat lebih feminim dengan tennis skirt. Kamu bisa lebih bebas bergerak namun tetap terlihat manis!

3. Kaos Oversized dan Sweatpants

Jika kamu suka gaya yang lebih kasual,  sweatpants dengan kaos oversized adalah kombinasi yang sempurna. Kaos oversized memberikan kenyamanan kamu bergerak, apalagi dengan celana yang longgar!

pinterest.com 

Dengan pilihan bahan hijab sports yang adem dan mix and match baju olahraga hijab yang nyaman, aktivitas olahragamu akan semakin menyenangkan! Semoga artikel ini membantu kamu menemukan style outfit olahraga hijab yang paling nyaman