Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Jelang 7.7 Dapatkan Outerwear Mulai Dari 150 Ribu

Jelang 7.7 Dapatkan Outerwear Mulai Dari 150 Ribu
Must Read

Jelang 7.7 Dapatkan Outerwear Mulai Dari 150 Ribu

Duha Muslimwear berikan penawaran menarik pada 7.7 mendatang lho! Promo menarik akan berlaku pada 7 Juli 2022 nanti, salah satunya pada koleksi outerwear akan diskon hingga 65%. Promo tersebut berlaku pada seluruh koleksinya, mulai dari koleksi awal Humble sampai yang terbaru Exclusive Adha. 

Outerwear bisa kamu beli mulai dari harga IDR 150,000. Kapan lagi punya outerwear dengan material premium harga segitu? Koleksi outerwear milik Duha Muslimwear ini memiliki siluet dan detail yang statement masing-masing, menariknya bisa dipakai oleh pria maupun wanita! Untuk lebih meyakinkan kamu, koleksi outerwear memiliki warna-warna earthy yang dijamin bisa kamu pakai untuk sehari-hari.

Mulai dari kimono, linen jacket, sampai dengan two tone jacket ramaikan promo 7.7. Masih ada waktu 1 hari untuk pantau model outerwear yang akan kamu beli. Yuk, pilih outerwear di bawah ini!

1. Rais-four pocket jacket

Outerwear

Pertama ada outerwear bahan linen. Untuk outerwear ini cocok jadi pakaian saat kamu merayakan Hari Raya Idul Adha nanti. Linen yang dapat memberikan kesan rapi ketika dipakai  cuma perlu dipasangkan bersama dalaman kaos dan celana yang juga berbahan linen. Untuk Rais-four pocket jacket dijual dengan harga IDR 254,000.

2. Rayaan robe two tone

Outerwear

Menurut Duha Muslimwear model outer kedua ini paling aman untuk dipakai sehari-hari. Kamu tinggal sesuaikan dengan momennya, mau dipakai saat meeting bersama klien bisa pakai bersama kemeja polos lengan pendek atau kalau mau dipakai saat liburan pakai dalaman kaos dan celana pendek saja deh. Kamu cuma perlu mengeluarkan uang IDR 199,000 untuk bisa dapatkan rayan robe two tone.

3. Zayaan robe 

Outerwear

Selain warna hitam dan putih, outerwear warna khaki must-have item lho! Dibandrol dengan harga IDR 239,000. Dijamin outerwear ketiga ini jadi investasi pakaian terbaikmu di tahun 2022 ini!

4. Masood harrier jacket

Outerwear

Lagi mencari outerwear kasual? Masood harrier jacket harus banget kamu miliki nih. Padukan dengan celana jeans, cargo atau celana pendek sama-sama cocok. Untuk harganya adalah IDR 149,000.

5. Majd patch robe 

Outerwear

two tone outerwear ini bisa jadi referensi baru pengganti blazer! Model outerwear kelima ini membuat pemakainya akan terlihat lebih tegas. Perpaduan dua warna menjadi highlight dari majd patch robe. Outerwear sekeren ini dijual dengan harga IDR 219,000.

Sudah tahu akan mengincar outerwear nomor berapa? Semua koleksi di atas bisa dibeli disini ya. Tunggu tanggal 7 Juli 2022 nanti!