Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Kumpulan Inspirasi Pose Foto Hijab Aesthetic

Kumpulan Inspirasi Pose Foto Hijab Aesthetic
Must Read

Kumpulan Inspirasi Pose Foto Hijab Aesthetic

Pose foto yang aesthetic kini tengah menjadi trend yang media sosial. Nggak hanya terlihat kekinian, pose foto ini akan membuat feeds di media sosial terlihat semakin menarik. Mengunggah foto di media sosial tentu harus aesthetic dan kekinian, apalagi jika akan diunggah di feeds Instagram. Bahkan kamu bisa menjadi role model jika orang lain jika sering melakukan berbagai pose foto yang aesthetic lho.

Termasuk untuk para perempuan yang menggunakan hijab, kamu juga bisa mengikuti trend ini untuk referensi foto selanjutnya. Intip beberapa pose di bawah ini yuk!

Pose 1

instagram.com/dwihandaanda

Pose foto hijab aesthetic yang pertama bisa kamu coba ialah gaya layaknya tengah membenahi hijab. Pose ini terlihat candid sehingga bisa dilakukan senatural mungkin dengan meletakkan tangan di leher lalu menatap ke arah lain.

 

Pose 2

instagram.com/ hamidahrachmayanti

Poss satu ini nggak kalah mudah untuk ditiru. Cukup dengan meletakkan tangan di dahi, kamu bisa menggunakan tangan kanan atau kiri yang disesuaikan dengan angle fotomu. Letakkam tangan lainnya di pinggang untuk menghindari pose yang terlihat awkward. 

 

Pose 3

instagram.com/daraarafah

Variasi lainnya bisa kamu coba sambil duduk. Kamu bisa menggunakan kursi, sofa atau tangga untuk  menciptakan look yang lebih aesthetic. Tips untuk membuat tubuh terlihat lebih jenjang saat berpose duduk, kamu bisa duduk sambil meletakkan kaki lurus ke bawah, angkat sedikit kaki bagian kanan seperti jinjit. Letakkan tangan kiri di lutut sebelah kanan dan tangan kanan di dahi. 

 

Pose 4

instagram.com/miraagile

Sudah pakai outfit yang kece, jangan lupa OOTD! Pose satu ini cocok kamu coba, yaitu bergaya layaknya tengah berjalan layaknya street style para artis Hollywood. Lakukan berulang-ulang supaya hasil fotomu terlihat natural. Kamu bisa memasukkan salah satu telapak tangan di bagian saku untuk membuat referensi gaya lainnya. 

 

Pose 5

instagram.com/megaiskanti

Pose terakhir sangat cocok kamu tiru saat tengah liburan. Selain memotret pemandangan yang indah, kamu bisa sekalian berpose menengok ke atas dan meletakkan tangan di belakang badan layaknya tengah menikmati pemandangan. Jangan lupa sedikit mencondongkan badan ke depan untuk memberikan ilusi tubuh yang tidak kaku.