Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Referensi Baju Koko Modern untuk Bulan Ramadhan 2023

Referensi Baju Koko Modern untuk Bulan Ramadhan 2023
Ramadhan

Referensi Baju Koko Modern untuk Bulan Ramadhan 2023

Kalau biasanya model baju koko pria yang dimiliki merupakan baju dengan potongan kancing di kedua sisi dan hadir dalam warna hitam dan putih, sepertinya kini kamu bisa mengakalkan penampilanmu di bulan Ramadhan 2023 ini jadi baru & berbeda! 

Untuk mewujudkan keinginanmu ini, Duha Muslimwear punya jawabannya! Kamu bisa miliki baju koko modern  dari brand local favorit para milenial. Semua koleksi yang dirancang oleh Duha Muslimwear dengan potongan lebih terkini, seperti untuk warnanya salah satunya bernuansa earthy tone, corak yang tak biasa, detail kantong yang statement banget.  

Saat memakai baju koko pria dari Duha Muslimwear ini, siap-siap gaya berpakaianmu paling keren diantara teman-temanmu! Kalau model baju koko pria sudah kece, kamu pintar-pintar pasangkan celana, aksesori dan sepatunya deh.

1. Moroccan pattern pada baju koko

Baju koko hadir dengan detail bordir yang nggak biasa, yakni dengan motif moroccan untuk meramaikan baju koko warna putihmu. Tampilan ini semakin menarik dan lebih kekinian saat memakai clog sandals. 

2. Aksen 4 kantong yang multifungsi

Kalau biasanya baju koko hadir dengan 2 kantong di bagian bawah, kini untuk baju koko pria dari Duha Muslimwear punya 4 kantong lho! Kamu bisa taruh hand sanitizer di kantong bagian bawah, Al-Qur’an kecil di bagian kanan serta dompet dan kunci mobil di kantong bagian atas.

3. Baju koko nuansa earthy tone 

Palet warna earthy tone membuat pemakainya nampak lebih calm. Warna nuansa olive green makin menarik saat dikombinasikan dengan outerwear seperti look ketiga ini.

4. Detail kantong yang statement

Baju muslim modern ini dibuat dengan potongan yang statement lewat detail 2 kantong pada bagian depan, tak cuma jadi aksen pada baju muslim namun kantong tersebut juga dapat berfungsi untuk menyimpan barang-barangmu lho!