Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Deretan Gamis Modern yang Kalcer Banget!

Deretan Gamis Modern yang Kalcer Banget!
Ramadhan

Deretan Gamis Modern yang Kalcer Banget!

Baju muslim modern yang kali ini akan Duha Muslimwear bahas adalah gamis yang cocok untuk milenial & Gen Z yang gemar tampil kacer atau selalu up-to-date. Untuk kamu yang sedang mencari outfit Lebaran gamis modern ini jadi solusi yang tepat! 

Selain merekomendasikan pilihan gamis terbaru, Duha Muslimwear juga ingin membagikan styling yang kece biar makin kalcer nan modis saat memakai baju muslim modern yang satu ini. 

1. Fayeez Medium Gamis - Broken White 

Baju muslim modern, Outfit Lebaran

Biasanya Lebaran identik dengan pakaian warna putih, kali ini baju muslim modern yang diferensikan berupa gamis warna broken white. Tipsnya supaya kamu nggak keliatan old school bisa styling dengan celana jogger pants dan sneakers. Atau diganti clogs kekinian biar makin kalcer!

2. Fayeez  Long Gamis - Olive

Baju muslim modern, Outfit Lebaran

Gamis kedua bisa kamu tiru sebagai outfit Lebaran nih! Potongan serba oversized seperti style orang Jepang ini akan membuat kamu kelihatan jauh lebih menarik perhatian. Baju muslim modern ini kamu pakai dengan ankle pants. Pilih pakai sneakers atau loafers?

3. Fayeez Long Gamis - Dark Grey 

Baju muslim modern, Outfit Lebaran

Coba tampil lebih berani pakai outfit Lebaran dengan warna dark grey yang bold ini yuk! Baju muslim modern ini cocok dipakai dengan celana cargo atau celana jeans. Tinggal pakai buckle sandal deh.

4. Fayeez Medium Gamis - Black

Baju muslim modern, Outfit Lebaran

Pakai gamis warna hitam untuk outfit Lebaran nanti? Nggak masalah! Kamu bisa pilih pakai dengan celana nuansa olive atau abu-abu juga bagus lho. Tinggal tambahkan aksesori keffiyeh

5. Fayeez Long Gamis - Navy

 Kalau kamu ingin tampil on point coba layering gamis dengan outerwear model kimono yuk! Kamu cuma perlu pakai jogger pants aja sebagai bawahannya.