Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Model Outer Pria yang Bikin OOTD Jadi Paling Keren

Model Outer Pria yang Bikin OOTD Jadi Paling Keren
Must Read

Model Outer Pria yang Bikin OOTD Jadi Paling Keren

Pelengkap penampilan kamu bisa mengandalkan outerwear lho. Sebenarnya outerwear jadi cara paling mudah untuk kamu yang ingin tampil modis tapi nggak mau ribet. Dalam lemari kamu cuma perlu ambil kaos polos dan pilih outerwear saja deh! 

Outerwear pria yang bisa kamu pakai mulai dari blazer, kimono atau kalau mau tampil lebih ekstra tinggal pakai coat. Kali ini Duha Muslimwear ingin merekomendasikan tips & trik tampil paling modis saat memakai outerwear. 

Tips yang Duha Muslimwear bisa kamu pakai untuk ke berbagai occasion. Yuk langsung catat fashion item apa saja yang perlu kamu siapkan. Keep scrolling!

1. Coat

Outerwear pria

Dok. pinterest

Model outerwear pria pertama ini memang kadang nggak bisa dipakai untuk hari-hari. Materialnya yang cukup tebal kamu hanya perlu padu-padankan dengan kaos polos dan celana bisa pakai model jogger atau celana jeans. Bisa pakai coat untuk hadir ke tempat atau ruangan yang ber-ac ya!

2. Blazer

Outer pria

Dok. pinterest

Kalau blazer paling tepat dipakai ke momen yang formal, pakaian rapi yang satu ini paling sering jadi andalan untuk ke kantor. Pant suit yang sudah rapi bisa kamu buat sedikit lebih milenial dengan sepatu model sneakers.

3. Kimono

Outer pria

Dok. pinterest

Acungkan tangan buat para penggemar outerwear pria model kimono. Kamu bisa mengganti kemeja lengan panjang dengan kimono saat pergi Sholat Jumat. Dalaman tinggal pasangkan kaos polos saja deh!

4. Trench Coat 

Outer pria

Dok. pinterest

Trench coat model coat yang santai untuk sehari-hari. Bisa kamu pakai untuk pergi hangout sama teman-teman kamu. Karena model trench coat sudah statement bisa dipakai bersama celana jeans & sneakers.