Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Nyaman Dipakai Saat Salat Tarawih, Ini Muslimwear yang Tepat Jadi Pilihanmu

Nyaman Dipakai Saat Salat Tarawih, Ini Muslimwear yang Tepat Jadi Pilihanmu
Must Read

Nyaman Dipakai Saat Salat Tarawih, Ini Muslimwear yang Tepat Jadi Pilihanmu

Bulan suci Ramadhan sudah di depan mata. Selain menjalankan Puasa hingga 30 hari lamanya, para umat muslim biasanya juga beribadah Salat Tarawih yang dilakukan setelah Salat Isya. 

Saat Salah Tarawih, salah satu hal yang perlu kamu perhatikan ialah pakaian yang akan kamu kenakan nanti. Tentunya, pakaian yang nyaman dan tidak gerah akan menjadi pilihanmu. Seperti misalnya, pakaian dengan material utama katun! Selain itu, hal lainnya yang juga nggak kalah penting model pakaian yang bisa menciptakan OOTD yang tetap stylish. 

Baju koko

Kumpulan muslimwear di bawah ini dapat menjadi referensimu untuk dipakai saat Salat Tarawih. Dari kemeja lengan pendek hingga gamis pun juga ada. Penasaran dengan modelnya? Langsung lihat di bawah ini ya!

Collar Short Sleeve

Buat kamu pecinta penampilan minimalis, tinggal kenakan kemeja lengan pendek ini. Detail saku bisa kamu manfaatkan untuk menaruh Al-Qur’an. Padukan dengan celana panjang warna senada untuk kesan yang lebih matchy.

baju koko

Collar Long Sleeve

Selain kemeja dengan lengan pendek, opsi lainnya yang tepat untuk dipakai saat Salat Tarawih ialah kemeja dengan potongan lengan panjang. Kesan stylish dapat kamu timbulkan dengan memasangkannya bersama jogger pants. Tinggal berikan sentuhan aksesori kopiah. 

Gamis

Millennial tetap bisa kelihatan stylish saat memakai Gamis lho! Tipsnya mudah, kamu cuma perlu pasangkan dengan celana cargo atau opsi lainnya ankle pants. Sempurnakan penampilanmu dan kenakan sneakers.

Jual gamis pria

Outerwear 

Berpenampilan sedikit lebih ekstra? Coba mix & match kemeja lengan pendek yang kamu kenakan dengan outerwear model kimono. Outerwear bercorak sebagai tambahan supaya OOTD kamu lebih on point

Semakin nggak sabar menyiapkan OOTD untuk Salat Tarawih? Deretan pakaian milik Duha Muslimwear menjadi referensi yang tepat untuk kamu. Mengusung tema yang simpel dan minimalis, koleksi Duha Muslimwear cocok untuk berbagai personal style.