Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Tetap Terlihat Stylish, Ini Inspirasi Gamis Pria ala Duha Muslimwear

Tetap Terlihat Stylish, Ini Inspirasi Gamis Pria ala Duha Muslimwear
Must Read

Tetap Terlihat Stylish, Ini Inspirasi Gamis Pria ala Duha Muslimwear

Hingga saat ini perkembangan fashion di Indonesia semakin berkembang pesat, salah satunya pada busana muslim. Potongan busana muslim pun sangatlah beragam, untuk pria identik dengan baju koko serta gamis. 

Dahulu, sebagian orang beranggapan gamis hanya bisa diandalkan pada momen tertentu seperti Hari Raya, Salat Jumat, atau bahkan Kajian. Namun kini, jika gamis pria jadi pilihan daily outfit-mu nggak masalah lho! Trik supaya terkesan stylish modern, mudah kok.. Kamu bisa mix & match padukan bersama aksesori atau coba layering dengan fashion item lainnya. 

 

 

Seperti gamis pria koleksi dari Duha Muslimwear. Seluruh potongan busana hadir dengan detail serta pilihan warna yang stylish. Dari palet warna earthy, monochrome, sampai yang bermotif dapat kamu temukan pada label fashion yang satu ini.

Agar OOTD kamu saat mengenakan gamis lebih stylish, simak 5 trik mix & match gamis pria a la Duha Muslimwear berikut ini. 

Pinstripe pattern untuk OOTD lebih on point!

Gamis pria

Busana bermotif memang selalu bisa membuat penampilan lebih mencuri perhatian, seperti koleksi gamis pria motif pinstripe dari Duha Muslimwear ini. Supaya semakin statement, bisa memadukan celana dengan motif senada! 

Kombinasikan gamis dengan outerwear

Trik lain agar baju gamismu kelihatan lebih modern coba layering dengan fashion item lainnya saja! Outerwear model kimono jadi solusi terbaik pelengkap OOTD Kamu. Agar nampak kasual, kamu bisa memakai sneakers. Penampilan kedua ini bisa kamu tiru untuk hadiri acara buka bersama teman-teman kamu!

Gamis Pria

Casual look yang nggak basic! 

Walau penampilanmu casual bukan berarti total look kamu terkesan basic. Tipsnya, kombinasikan gamis pria nuansa navy blue dari Duha Muslimwear dengan celana warna khaki seperti pada foto di atas. Kenapa? Supaya penampilanmu lebih statement, karena jika andalkan warna yang senada dapat memberikan kesan monoton. Jangan lupa berikan sentuhan aksesori peci ya.

kemeja pria

 

Walau penampilanmu casual bukan berarti total look kamu terkesan basic. Tipsnya, kombinasikan gamis pria nuansa navy blue dari Duha Muslimwear dengan celana warna khaki seperti pada foto di atas. Kenapa? Supaya penampilanmu lebih statement, karena jika andalkan warna yang senada dapat memberikan kesan monoton. Jangan lupa berikan sentuhan aksesori peci ya.

Earthy tone ciptakan tampilan yang lebih minimalis 

kimono pria

Nggak melulu menggunakan palet warna monochrome, kamu dapat menghasilkan gaya personal minimalis dengan busana warna earthy! Koleksi gamis pria Duha Muslimwear warna cream pas banget jadi pilihanmu. Berikan sentuhan jacket atau aksesori keffiyeh ya! 

Sporty look dengan memakai gamis

Gamis pria

 Terakhir, style gamis pria yang bisa jadi referensimu adalah sporty look seperti di atas! Mix & match gamis dengan celana jogger atau denim pants sama-sama membuat total look yang stylish. Jangan lupa pasangkan jaket dan sneakers warna senada biar makin millennial!

5 trik mix & match gamis pria dari Duha Muslimwear terbukti stylish banget bukan? Style keberapa yang sesuai dengan gaya personalmu? Nah, untuk melihat seluruh koleksinya coba langsung lihat di situs website di Duha Muslimwear. Sedangkan kalau kamu penasaran dengan inspirasi OOTD lainnya langsung cek Instagram @duha.muslimwear