Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: OOTD Pria, Biar Makin Keren Coba Padu-padan Jaket untuk Penampilan Ramadhan

OOTD Pria, Biar Makin Keren Coba Padu-padan Jaket untuk Penampilan Ramadhan
Must Read

OOTD Pria, Biar Makin Keren Coba Padu-padan Jaket untuk Penampilan Ramadhan

Bulan Ramadhan sudah didepan mata, tinggal menghitung hari menuju bulan nan suci ini. Gimana di ramadhan hari pertama ajakan bukber sudah menantimu pastinya, di hari pertama kira-kira kalian pilih bukber sama siapa nih?

Sudah siapin OOTD untuk acara bukber nanti belum? Bertemu teman lama, wajib banget nih tampil semaksimal mungkin. Buat teman-teman yang melihatmu jadi pangling! Apalagi jika bertahun-tahun tak bertemu. 

Bulan Ramadhan ini percaya nggak percaya, salah satu tips yang bisa menyemangati kita saat seharian berpuasa dengan berpenampilan yang modis. OOTD pria kenakan busana  yang on point dijamin seharian kamu bakal semangat terus dalam menjalani hari-hari. Apalagi kerja makin semangat jadinya! 

Membahas outfit Ramadhan, biasanya para pria nggak jauh-jauh dari kemeja polos sama celana chino atau ada juga untuk WFO yang santai memakai kaos sama celana berkantong atau cargo. Kayaknya untuk di bulan Ramadhan 2022 ini kamu perlu sedikit merubah penampilan kamu supaya kelihatan lebih modis lagi. OOTD pria yang bisa kamu tiru dari Duha Muslimwear ialah pakai jaket sebagai busana utama! Kira-kira kebayang nggak mix & match jaket untuk outfit Ramadhan ini? Catat tips di bawah ini ya.

1. Parka Bisa Jadi Pengganti Baju Koko Lho! 

Kalau kamu di rumah cuma memiliki baju koko warna putih polos dan merasa bosan jika bukber nanti pakai baju itu-itu lagi boleh coba jaket model parka. Kalau mau kelihatan sopan, jaket dipasangkan dengan kemeja lengan pendek sebagai dalaman dan celana pilih chino atau trousers polos pas juga.

Belanja Sekarang 🛒

2. Jaket Parasut A la Milenial yang Rapi

Model jaket lainnya yang bisa melengkapi OOTD pria sebagai outfit Ramadhan, ialah jaket parasut. Mungkin saat memakai jaket model tersebut, sebagian orang buat penampilannya jadi santai. Tapi kamu bisa mengubah kesan “santai” menjadi lebih formal dengan kombinasikan baju muslim sebagai dalaman. Pilih sneakers atau sepatu loafers sama-sama menarik. Kamu tinggal pilih sesuai jadwal bukber saja deh.

Kedua jaket versatile ini bisa kamu pakai dari siang sampai saat hadiri acara bukber di malam hari. Warna-warna netral yang ditawarkan bisa kamu kombinasikan dengan warna aman seperti putih, hitam & abu-abu atau earthy tone seperti olive green, terracotta serta taupe. Jaket Parka & Parasut bisa kamu beli disini. Outfit Ramadhan dijamin mencuri perhatian!  

Belanja Sekarang 🛒