Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Penawaran Menarik! Ramadhan Sale, Beli 2 Produk Bisa Free Jam Tangan yang Statement Banget!

Penawaran Menarik! Ramadhan Sale, Beli 2 Produk Bisa Free Jam Tangan yang Statement Banget!
Must Read

Penawaran Menarik! Ramadhan Sale, Beli 2 Produk Bisa Free Jam Tangan yang Statement Banget!

Memang nggak diwajibkan Lebaran mengenakan busana baru, pakai yang ada di lemari juga sebenarnya nggak masalah. Tapi, kamu bisa beli baju Lebaran yang sekaligus masih tetap dapat dipakai sehari-hari. Jadi tak terkesan mubazir! Kalau biasa beli baju koko dipakai hanya setahun sekali atau hanya bisa kamu pakai pada momen-momen tertentu saja tak bisa dipakai daily. 

Supaya bisa multifungsi, diandalkan kapan saja dan di momen apa saja koleksi busana dari Duha Muslimwear akan jadi investasi busana terbaik kamu. Duha Muslimwear brand local yang dikenal dengan konsep menjual koleksi busana muslim tetapi dengan potongan atau siluet yang lebih milenial, sehingga tak menghilangkan kesan “kekinian”.

Makin menarik, kini Duha Muslimwear memberikan promo menjelang Ramadhan yang sudah di depan mata, Puasa yang akan dimulai 2 hari lagi. Pada diskon Ramadhan, penawaran pertama yang bisa kamu dapatkan ialah dengan membeli 2 produk dari koleksi lama sampai yang terbaru dari Duha Muslimwear kamu akan mendapatkan jam tangan statement lho! Tanpa nominal khusus, hanya membeli 2 produk apa saja mulai dari outerwear, baju gamis, sampai kaos pun juga bisa. Kedua, diskon Ramadhan lainnya yang jangan sampai terlewatkan adalah Duha Muslimwear berikan diskon pada seluruh koleksi busananya! Diskon capai 68% berlaku untuk koleksi Hayaa sedangkan koleksi Humble serta Duha Essentials 20% - 37%. 

Belanja Sekarang 🛒

Menurut Duha Muslimwear pada diskon Ramadhan ini, ada 2 produk wajib yang harus kamu punya! Kamu bisa beli baju gamis motif Kaidan Two Tone dari koleksi Humble, ini bisa disimpan untuk Hari Raya nanti. Karena modelnya sudah jauh ekstra dari gamis biasanya, siap-siap banjir pujian! Kedua, untuk ke kantor atau pergi bukber masih dari koleksi Humble kemeja multifungsi yang juga bisa kamu pakai sebagai luaran Mansour Long Sleeve. Mau dipakai seperti baju koko bisa, dipasangkan dengan kemeja lengan pendek motif stripes supaya lebih hidup juga bisa.

Diskon Ramadhan ini langsung bisa kamu intip di sini. Sebelum menyesal karena size busanamu sudah habis, segera kunjungi website Duha Muslimwear!  

Belanja Sekarang 🛒