Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: OOTD Sweater Hijab A la Selebgram, Tetap Stylish di Musim Hujan!

OOTD Sweater Hijab A la Selebgram, Tetap Stylish di Musim Hujan!
Must Read

OOTD Sweater Hijab A la Selebgram, Tetap Stylish di Musim Hujan!

Tidak bisa dipungkiri bahwa baju-baju penghangat sangat dibutuhkan di musim hujan seperti ini. Jaket, sweater dan cardigan dengan bahan nyaman menjadi andalan outfit hijab untuk bepergian sehari-hari. 

Duha Muslimwear akan memberikan tips padu padan salah satu must have item di kala cuaca dingin ini, SWEATER! Sweater yang kamu punya di rumah bisa di mix match untuk mendapatkan looks yang lebih stylish a la selebgram loh!

Simak seluruh tipsnya di bawah ini, ya!

1. Casual Stylish dengan Celana Kargo

OOTD Sweater Hijab

Dok. Instagram.com/intanghazll_

Celana kargo yang identik dengan banyak kantung bisa dipadukan dengan sweatermu loh! Padukan dengan kalung dan sandal hak tinggi warna cerah untuk menciptakan kesan yang ceria. OOTD sweater hijab ini bisa bikin kamu terlihat lebih stylish!

2. Lebih Girly dengan Flowy Skirt!

Outfit Hijab

Dok. Instagram.com/wza.lf

Kalau kamu lebih suka tampil dengan gaya feminim, kamu bisa padukan sweater putih dengan flowy skirt warna pastel untuk outfit hijab mu. Tambahkan dengan aksesoris kalung warna pastel sebagai pemanis penampilanmu hari ini. 

3. A la Rockstar dengan Leather Pants

OOTD Sweater Hijab

Dok. Instagram.com/itsbellefirst

OOTD sweater hijab kali ini terinspirasi dari gaya-gaya a la rockstar. Padukan sweater jaring dan manset hitammu dengan celana kulit serut. Gak cuma bikin badan hangat dengan dua tumpuk baju yang kamu kenakan, penampilan kamu terlihat jauh lebih stylish!

4. Oversized Sweater? Why Not!

Outfit Hijab

Dok. Instagram.com/tasyatp

Banyak yang menghindari oversized sweater jadi outfit hijab mereka karena khawatir terlihat lebih besar. Duha Muslimwear punya tipsnya! Kamu bisa pilih oversized sweater yang memiliki potongan lurus. Padukan dengan celana jeans atau celana kargo yang fit dengan postur tubuh kamu. Psst.. OOTD sweater hijab ini sangat nyaman dan cocok digunakan untuk hangout, loh!

5. Lebih Stylish dengan Tabrak Warna!

OOTD Sweater Hijab

Dok. Instagram.com/siviazizah

Siapa bilang kita tidak bisa menggunakan outfit hijab dengan warna bertabrakan? Padukan celana bermotif dengan sweater warna cerah. Gunakan sneakers warna gelap agar tidak menutupi “cerahnya” pakaian kita. 

Kelima OOTD sweater hijab ini cocok untuk dikenakan di musim hujan dengan cuaca dingin! Tidak hanya memberikan kesan stylish dan keren, outfit hijab ini bisa memberikan kenyaman dan kehangatan, loh. Yuk, dicoba!