Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Pakai Celana Cargo, Trik Gaya Casual Anti Basic

Pakai Celana Cargo, Trik Gaya Casual Anti Basic
Lifestyle

Pakai Celana Cargo, Trik Gaya Casual Anti Basic

Fashion pria casual tentunya nggak jauh-jauh dari baju kaos polos, celana jeans atau kemeja polos. Baju kaos menjadi item wajib diandalkan gaya yang casual! Supaya nggak kelihatan membosankan atau basic kamu harus kombinasikan dengan celana, sepatu atau aksesori yang statement dengan detail yang buat orang langsung tertuju pada penampilanmu.  

Salah satu trik fashion pria casual yang anti basic kamu bisa pasangkan baju kaos dengan celana cargo! Dua item ini jadi kombinasi yang sempurna untuk fashion pria casual. Selanjutnya yang perlu kamu pikirkan adalah warna pakaiannya, kira-kira kamu ingin tampil dalam balutan monochrome warna senada from head to toe atau minimalis dengan warna hitam / putih? Saran dari Duha Muslimwear, baju kaosnya coba pakai warna putih baru deh celana cargo yang berwarna! 

Fashion pria casual

Dok. Gc.com

Celana cargo warna army, biru dongker, terracotta atau coklat inspirasi warna yang tepat melengkapi baju kaos kesayanganmu. Anyway, opsi lainnya yang bisa dipilih selain baju kaos adalah kemeja berbahan linen. Nggak kalah mencuri perhatian, fashion pria casual dijamin naik 1 level ke atas saat coba kemeja berbahan linen. Dipakai bersamaan celana cargo dan sepatu model espadrilles siap berlibur musim panas.  

Fashion pria casual

Dok. Pinterest

Celana cargo dapat dikatakan menjadi pengganti celana chino untuk penampilan casual. Alasan lain kenapa kamu wajib memakai celana cargo, detail kantong pada kedua sisi celana membuatnya kelihatan statement. Biasanya untuk beberapa orang suka menambahkan aksesori chain yang digantungkan pada celana tersebut. 

Agar penampilan casual kamu beda di tahun 2022 ini, Duha Muslimwear telah menyiapkan sederet koleksi celana cargo. Pada koleksi terbarunya yakni Ramadhan menampilkan celana cargo dengan warna-warna netral yang bisa dipasangkan bersama baju kaos maupun kemeja linen. Info menarik lainnya, lagi diskon lho! Koleksi celana cargo diskon 49%. Pilih langsung yuk di bawah ini!

1. Najji Cargo Patch Pants Olive

Fashion pria casual

2. Najji Cargo Patch Pants Black

Pria fashion casual

3. Najji Cargo Patch Pants Navy

Pria fashion casual