Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Clearance Sale! Duha Muslimwear Berikan Diskon Hingga 70%

Clearance Sale! Duha  Muslimwear Berikan Diskon Hingga 70%
Must Read

Clearance Sale! Duha Muslimwear Berikan Diskon Hingga 70%

 Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga! Clearance sale dari Duha Muslimwear. Kali ini label muslim milenial ini berikan penawaran terbaik pada seluruh koleksi pakaiannya diskon hingga 70% Buat kamu yang sudah mengincar koleksi Ramadhan tapi belum sempat kedapatan, ini jadi saat yang tepat! 

Clearance Sale

Clearance sale berlaku pada koleksi terbarunya Ramadhan serta Humble, Duha Essentials & Hayaa. Pakaian yang diskon mulai dari baju koko lengan panjang, kaos, jacket, kemeja,  blouse linen, scarf sampai dengan celana. Penawaran mulai dari harga IDR 29.000 sampai dengan harga 259.000. 

Clearance Sale

Menurut Duha Muslimwear must have item yang harus kamu beli saat lagi clearance sale ini adalah iyaad patch jacket dari koleksi Ramadhan! Kapan lagi kamu bisa miliki jaket dengan harga IDR 200 ribuan dengan kualitas yang sangat bagus. Detail kantong serta aksen tumpuk pada jaket ini buatnya tak seperti jaket biasanya. Kamu bisa double dengan dalaman kaos polos atau blouse berbahan linen. Untuk penampilan formal bisa memakai celana bahan / trousers. Namun, kalau kamu hanya ingin pergi kasual pasangkan dengan shorts saja! Iyaad patch jacket tersisa warna biru dongker dan hitam. Kedua warna ini sama-sama netral dan cocok dikombinasikan dengan warna apa saja.

Clearance Sale

Merasa selama ini penampilan monoton karena 90% pakaian di lemarimu hampir di dominasi dengan warna hitam? Kalau gitu kamu bisa tampil berani mencoba palet warna baru. Yup, pakaian dengan warna-warna earthy atau yang mirip dengan elemen bumi bisa banget kamu tiru. Walaupun busana yang kamu kenakan lebih berwarna, kamu tetap nampak calm dan nggak too much tentunya. Duha Muslimwear pun dikenal dengan koleksinya dengan warna earthy. Kalau gitu kamu bisa membeli sameer / aryan long sleeve yang tampak seperti baju koko lengan panjang namun di desain lebih modern. 

Mumpung lagi clearance sale langsung lihat disini ya! Ukurannya mulai terbatas lho, jangan sampai kehilangan kesempatan mendapatkan koleksi baju koko lengan panjang, jacket atau celana cargo yang sudah kamu incar.