Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Pengganti Celana Jeans, Pakai Celana Chino untuk Ootd Pria Kece

Pengganti Celana Jeans, Pakai Celana Chino untuk Ootd Pria Kece
Must Read

Pengganti Celana Jeans, Pakai Celana Chino untuk Ootd Pria Kece

Kalau disuruh pilih celana nyaman pasti hampir semua pria jawabannya celana jeans. Wajib kamu ketahui masih ada celana model lain yang juga nggak kalah nyaman selain celana jeans lho! Mau tahu apa? Yup, celana chino. Material celana yang satu ini diambil dari dari Tiongkok, hingga akhirnya nama chino pun dipilih untuk model celana tersebut.

Celana chino berbahan katun sehingga membuatnya sangat nyaman untuk dipakai! Betul bukan bisa jadi pengganti celana jeans? Ootd pria bisa diciptakan dengan mengenakan celana chino dipakai kasual sampai momen yang lebih serius pun juga cocok. Tinggal disesuaikan dengan personal style kalian deh! 

Karena Duha Muslimwear sudah menyarankan memakai celana chino sebagai pengganti celana jeans milikmu, kali ini saatnya memberikan tips dan trik mengenakan celana chino untuk ootd pria yang kece. Simak yuk di bawah ini, keep scrolling!

1.  Pakai bersama sweater cocok ditiru saat musim hujan

Celana chino, ootd pria

Dok. Pinterest

Memasuki bulan September musim panas pun berganti ke musim hujan, saat memakai celana chino ke kantor kamu bisa pakai dengan kemeja lalu dilapisi dengan sweatshirt. Selain pake sneakers, misal ada jadwal meeting bareng client penting bisa ganti sepatu model loafers. 

2. Gaya kasual next level 

Celana chino, ootd pria

Dok. Pinterest

Kalau biasanya ootd pria kasual identik dengan celana jeans sekarang saatnya beralih ke celana chino, kamu bisa memberikan penampilan kasual yang berkelas saat pakai bersama luaran model coat serta sneakers. Karena lagi memasuki musim hujan, look kedua ini tepat banget untuk ditiru!

3. Ide outfit ke kantor hari Senin

Celana chino, ootd pria

Dok. Pinterest

Kalau bingung pakai outfit seperti apa untuk ke kantor nanti, tinggal pilih celana chino dan pakai bersama kemeja polos, sneakers ya! Praktis untuk kamu tiru.

4. Pakai warna matching dengan atasan

Celana chino, ootd pria

Dok. Styledumonde

Trik selanjutnya yang paling mudah ditiru untuk kamu yang ingin berpenampilan kece ketika memakai celana chino. Pilih baju dan celana yang warnanya sama! Kalau mau semakin matching sepatu yang kamu pilih juga warna yang serupa ya.