Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Promo 9.9, Duha Muslimwear Berikan Penawaran Paling Menarik Diskon Sampai 75%

Promo 9.9, Duha Muslimwear Berikan Penawaran Paling Menarik Diskon Sampai 75%
Must Read

Promo 9.9, Duha Muslimwear Berikan Penawaran Paling Menarik Diskon Sampai 75%

Sedang hunting pakaian baru? Tepat banget kalau kamu membaca artikel ini. Duha Muslimwear merupakan label pakaian muslim yang khas dengan koleksi baju, outer, sampai baju dengan DNA yang kekinian. Sehingga banyak milenial yang memilih menggunakan fashion item dari Duha Muslimwear.

Promo 9.9

Kini Duha Muslimwear ikut meramaikan promo 9.9. Memberikan potongan harga mulai dari IDR 50,000 lho untuk T-shirt atau diskon sampai 75%. Seluruh koleksi dari yang awal Hayaa, Humble, Ramadhan sampai yang terbaru Exclusive Adha semuanya hadir dengan harga spesial. 

Promo 9.9

Bagi kamu yang lagi mengincar atasan kemeja, kece banget kalau kamu membeli koleksi Sameer Long Sleeve Shirt Navy terus tinggal dipakai bersama koleksi celana Najji Cargo Patch Navy! Blue on blue membuatmu kelihatan lebih cool sekaligus bold. 

Promo 9.9

Kalau kamu penasaran dengan koleksi Duha Muslimwear yang ditampilkan pada promo 9.9 ini bisa kunjungi website-nya disini ya! Ingat penawaran ini hanya berlaku sampai tanggal 10 September 2022, jangan sampai terlewatkan ya! Belum tentu di kesempatan selanjutnya kamu bisa dapatkan outerwear di bawah IDR 200 ribuan. Yuk, langsung serbu promo 9.9 dari Duha Muslimwear.