Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Punya Hijab Warna Olive? Ini Tips Mix and Match-nya!

outfits hijab
Lifestyle

Punya Hijab Warna Olive? Ini Tips Mix and Match-nya!

Warna olive atau zaitun memang jadi kesukaan banyak orang. Namun sayangnya, masih banyak yang bingung cara memadupadankan warna ini dengan warna lain agar tampak serasi saat digunakan. Di bulan Ramadan ini, kamu bisa mulai menggunakan outfits hijab warna olive dengan tips mix and match berikut ini!
  1. Pakai Baju Polos Warna Hitam

outfits hijab

Dok. Pinterest (@Tingo711)


Meski warna olive sudah masuk ke kategori gelap, ternyata memadupadankannya dengan warna hitam tetap sangatlah cocok. Outfit ini semakin cocok lagi bila kamu menggunakan make up bold. Misalnya, kamu ada acara buka puasa bersama, kamu bisa gunakan hijab warna olive dengan baju warna hitam. Kamu pasti akan jadi orang yang paling stand out di situ!

  1. Pakai Baju dengan Motif Bunga

outfits hijab

Dok. Pinterest

Mix and match hijab warna olive dengan baju motif bunga sangat cocok dan memberi kesan “alam”. Warna olive seperti warna tanaman, ditambah bunga yang jadi motif di bajumu, akan membuatmu terlihat sangat kalem dan menenangkan. Outfit ini makin cocok bila kamu menggunakan make up natural untuk menyeimbangi baju yang sudah bermotif bunga.

  1. Pakai Baju Warna Olive dan Celana Putih

outfits hijab

Dok. Pinterest (@hgslyn)

Jangan takut mix and match hijab warna olive dengan baju yang juga warna olive karena hasilnya akan tetap bagus! Supaya ada warna yang menjadi penetralisir, kamu bisa pakai celana warna putih. Kamu pernah dengar istilah cewek bumi? Nah, kalau kamu pakai outfit ini, kamu akan jadi cewek bumi! 


Bagaimana? Ternyata gak sulit, kan, mix and match hijab warna olive? Kalau kamu tertarik menggunakan hijab warna olive, bisa beli Khalidah Olive dari Duha Muslimwear. Harganya sedang diskon jadi haya Rp29.000 saja, lho!