Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Model Gamis Pria Kekinian untuk Dipakai Waktu Lebaran

gamis pria, ootd gamis
Must Read

Model Gamis Pria Kekinian untuk Dipakai Waktu Lebaran

Tak terasa bulan Ramadan sudah tiba. Setelah menjalani puasa, Insyaallah kita akan bertemu hari raya Idul Fitri. Bersilaturahmi dengan keluarga besar menjadi salah satu kegiatan paling ditunggu setelah Sholat Ied. Menyambut hari raya itu, baik pria maupun wanita biasanya sudah menyiapkan pakaian yang akan digunakan. Salah satu pilihan busana yang semakin populer adalah model gamis pria. Kamu tak perlu bingung mencarinya ke mana, ini 5 gamis dari Duha Muslimwear dan tips mix and matchnya.
  1. Fayeez Long Gamis - Dark Grey

ootd gamis, gamis pria
Warna dark grey adalah salah satu warna netral yang bisa dipadukan dengan berbagai macam warna. Beberapa warna yang paling cocok adalah hijau, merah, biru navy, dan kuning. Banyak orang takut menggunakan gamis berwarna abu-abu karena takut keringat akan menempel di baju. Namun, kamu tak perlu khawatir. Fayeez Long Gamis dari Duha Muslimwear terbuat dari bahan katun yang nyaman dan sejuk untuk digunakan seharian waktu lebaran nanti! Kamu tak perlu khawatir keringat akan menempel dan membekas di baju.
  1. Fayeez Long Gamis - Khaki

gamis pria, ootd gamis
Gamis panjang berwarna khaki ini sangat cocok dipadupadankan dengan berbagai macam warna, seperti misalnya hijau, cokelat, biru, hitam, dan abu-abu. Di masa modern ini, kamu bisa gunakan outer sebagai luaran gamis sehingga penampilanmu makin terlihat stylish.
  1. Fayeez Long Gamis - Navy

ootd gamis, gamis pria
Bagi kamu si pecinta biru navy, gamis panjang ini bisa jadi salah satu pilihanmu untuk lebaran nanti. Warna gelap navy bisa kamu padu dengan banyak warna, seperti kuning, hitam, putih, dan abu-abu.

Itu dia 3 rekomendasi gamis pria kekinian yang bisa kamu gunakan waktu lebaran nanti. Untuk membeli satu gamis Fayeez Long Gamis, kamu hanya perlu merogoh kocek Rp179.999. Bahannya yang terbuat dari katun akan sangat nyaman kamu gunakan seharian waktu lebaran nanti.