Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Referensi Outfit Hijab untuk Liburan Musim Dingin

Referensi Outfit Hijab untuk Liburan Musim Dingin
Must Read

Referensi Outfit Hijab untuk Liburan Musim Dingin

Berlibur akhir tahun menjadi pilihan kebanyakan orang, mereka rela gunakan cuti akhir tahun biar bisa berlibur panjang. Tepatnya berlibur musim dingin. Biar nggak saltum dan jadi kedinginan, hijabers wajib memperhatikan busana yang akan dibawa kesana. 

Duha ingin berikan 4 referensi outfit hijab yang tepat untuk berlibur musim dingin. Ide Ootd di bawah ini bisa banget kamu contek dan sesuaikan dengan gaya personal kamu ya. Tampil modis namun tetap nyaman! Keep scrolling! 

1. Bawa rok motif untuk ‘hidupkan’ Ootd

Outfit hijab

Dok. Instagram.com/dianayulestari

Tahukan hijabers cara termudah membuat Ootd jadi kelihatan statement dengan memakai pakaian bermotif. Nggak perlu atas bawah motif, pilih salah satu aja seperti pleated skirt motif namun atasannya masih warna yang sama dengan rok kamu. Pakai kemeja yang dilapisi dengan sweater untuk menghangatkan tubuhmu. 

2. Oversized blazer pengganti coat 

Outfit hijab

Dok. Instagram.com/dianayulestari

Tanpa pakai coat kamu tetap bisa berlibur musim dingin lho! Tak perlu khawatir tinggal menggantinya dengan oversized blazer. Agar tak kedinginan kamu bisa pakai long john selanjutnya pakai turtleneck dan oversized blazer untuk luarannya. Kalau mau kelihatan kekinian kamu bisa pasangkannya dengan sneakers klasik yang lagi booming. Outfit hijab kece maksimal!

3. Puffer vest pelengkap celana jeans

Outfit hijab

Dok. Instagram.com/dianayulestari

Mau bergaya sporty chic ala milenial? Model luaran puffer jacket wajib terbawa di kopermu, vest tebal yang satu ini auto hangatkan tubuhmu! Kamu cuma perlu mix & match sama graphic sweatshirt, celana jeans dan otomatis sepatunya sneakers. 1 lagi jangan lupa pakai sunglasses ya!

4. Pilih outfit berbahan cotton twill

Outfit hijab

Dok. Instagram.com/dianayulestari

Referensi outfit hijab terakhir yang sangat nyaman untuk liburan musim dingin pilihlah busana dengan material utama cotton twill seperti trench coat serta bawahan celana high waist pants. Dalaman coat kamu pilih turtleneck berbahan wool, sepatunya selain sneakers coba pakai boots ya!