Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Model Baju Koko Kekinian yang Harganya Mulai 115 Ribuan

4 Model Baju Koko Kekinian yang Harganya Mulai 115 Ribuan

4 Model Baju Koko Kekinian yang Harganya Mulai 115 Ribuan

Kalau selama ini saat hadiri momen spesial seperti Hari Raya Lebaran & Idul Adha atau ke Masjid hanya memakai 1 baju koko, sudah waktunya untuk memiliki baju koko yang baru. Dan koleksi baju koko pria dari Duha Muslimwear pas banget untuk kamu beli. 

Mengapa harus memilih baju koko pria milik Duha Muslimwear? Pertama, baju koko terbuat dari material utama linen yang akan membuatnya terasa nyaman meskipun dipakai seharian, kedua modelnya yang kekinian hadir dengan detail 1 kancing di kerah bagian atas dan alasan terakhir baju koko tersebut versatile jadi kamu bisa pakai kapan saja, untuk ngampus, kantor sampai nongkrong sama teman-teman juga bisa. 

Baju koko pria

4 koleksi baju koko pria ini dijual dengan harga mulai dari IDR 115,226 - 139,427. Nah, worth it banget untuk dimiliki bukan?

1. Gamal Shirt - Misty Grey 

Baju koko pria

Model baju koko pria warna abu-abu ini netral dan cocok dipakai dengan warna apa saja. Kalau untuk momen spesial seperti Lebaran atau Pengajian paling tepat dipakai sama ankle pants hitam tapi kalau kamu mau pergi ke cofshop tinggal ambil celana cargo saja deh.

2. Gamal Shirt - Misty Soft Blue 

Baju koko pria

Sesekali coba keluar dari zona nyamanmu memakai busana dengan warna yang lebih terang seperti soft blue ini, nggak perlu bingung dalam memadu-padankannya kamu cuma pakai celana dengan warna putih, beige, abu-abu sampai dengan coklat bagus lho!

3. Gamal Shirt - Pearl White 

Baju koko pria

Kalau di lemari cuma ada 1 baju koko pria warna putih, saatnya upgrade membeli koleksi baju koko warna putih. Dipakai ke kantor dengan celana chino atau saat ibadah memakai celana pleated pants sama-sama bagus.

4. Gamal Shirt - Misty Soft Green 

Baju koko pria

Pilihan warna terakhir dari koleksi Duha Muslimwear adalah warna hijau pastel. Opsi lainnya untuk warna terang untuk kamu yang mau coba gaya baru. Warna baju koko keempat ini akan membuat kamu terlihat lebih cerah lho!