Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Sambut Awal Minggu Penuh Berkah, Kumpulan Doa di Hari Senin

Sambut Awal Minggu Penuh Berkah, Kumpulan Doa di Hari Senin

Sambut Awal Minggu Penuh Berkah, Kumpulan Doa di Hari Senin

Tidak terasa kita sudah kembali dipertemukan dengan hari Senin, baiknya untuk memulai minggu kita panjatkan doa pada Allah SWT agar yang dijalankan penuh keberkahan dan semua urusan lancar. 

Berikut Duha Muslimwear telah merangkum doa hari Senin yang bisa kamu bacakan sebelum memulai aktivitas, bisa kamu baca usai menjalankan Sholat Sunnah Duha lho. Simak doa hari Senin berikut ini.

Doa hari senin

Doa hari Senin 1

Allâhumma aulini fi kulli yaumitsnaini ni‘mataini tsintain, sa‘adatan fi awwalihi bitha‘atik, wa ni‘matan fi akhirihi bimaghfiratik, ya man huwal ilahu wala yaghfirudz dzunuba siwah.

Artinya: “Ya Allah berikanlah padaku pada setiap hari Senin dua kenikmatan, yaitu keberuntungan pada awalnya dengan ketaatan kepada-Mu dan kenikmatan di akhirnya dengan ampunan-Mu, wahai yang Dia adalah Tuhan, dan tidak ada yang mengampuni dosa-dosa selain Dia.”

Selain itu kamu juga bisa membacakan doa lainnya di hari Senin untuk memulai hari.

Allahumma bika ashbahna, wa bika amsaina, wa bika nahya, wa bika namutu, wa ilaikan nusyuru.

Artinya: “Ya Allah, atas rahmat-Mu aku memasuki waktu pagi, menikmati sore, menjalani kehidupan, dan menanti kematian. Kepada-Mu kami akan dibangkitkan pada hari kiamat nanti.