Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Suka Pakai Sweater? Coba Ikuti 4 Ootd Ini Biar Penampilan Gak Boring

Suka Pakai Sweater? Coba Ikuti 4 Ootd Ini Biar Penampilan Gak Boring
Must Read

Suka Pakai Sweater? Coba Ikuti 4 Ootd Ini Biar Penampilan Gak Boring

Salah satu item fashion yang sering dipakai saat musim dingin yaitu sweater, didesain seperti pakaian lengan panjang tanpa kacing dan tudung kepala. 

Kini, sweater dipakai bisa kapan saja bukan hanya saat suhu dingin karena digemari banyak kalangan salah satunya hijabers, alasan lainnya bisa dipadu-padankan dengan berbagai jenis bawahan. 

Nah, kalau kamu sedang mencari ide sweater hijab untuk OOTD, kamu bisa simak beberapa inspirasi di bawah ini ya!

1. Perpaduan antara sweater dan kulot memang menjadi andalan banyak hijabers. Selain anti ribet, perpaduan ini dipilih karena nyaman dan tetap stylish. Salah satu warna yang cocok untuk dipadupadankan yaitu ungu dan hitam. Kamu bisa pasangkan dengan topi agar tampak lebih kece dan pasangkan sepatu docmart. Kamu tampak fashionable walau hanya pakai sweater.

Doc.instagram.com/strngrrr

2. Kalau kamu pecinta black n white, coba pilih sweater bermotif garis-garis seperti foto di bawah ini. Selain stylish, sweater ini bikin kamu tampak effortless, jadi gak perlu pakai aksesori berlebihan. Pasangkan loose jeans dan sneakers.

Doc.instagram.com/viaazulviani

3. Pilihan warna magenta bikin penampilan kamu manis sekali, apalagi dipakai saat hangout bareng sahabat, keluarga, atau pasangan. Pasangkan dengan kerudung dan celana warna cream senada. Slingbag warna cokelat juga bikin pakaian kamu tampak mencolok dan nge-blend

Doc.instagram.com/lintangrainaa

4. Ikat pinggang jadi salah satu item penting buat kamu yang suka pakai sweater, agar tidak terlihat oversize. Kamu bisa pasangkan rok jeans agar sweater kamu tetap terlihat stylish dan gak bikin boring.

Doc.instagram.com/inasrana